Lihat ke Halaman Asli

FIVE A

Diperbarui: 20 Februari 2022   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku berlari menuruni anak tangga dan mencari tempat untuk bersembunyi. Aku berlari sambil menahan tertawa. "AMYRA! Sini kamu" kak azel mengejarku, "Kenapa kak?" Ujar Aldi. "Di!, bantuin nangkep amiraa!, ini waktunya dia mandi". Mereka berdua mencari amiira diseluruh sudut rumah, Azel dan Aldi  menemukan ruangan yang gelap, segera mereka pergi memeriksa dan ternyata benar, mereka menemukan Amyra sedang bersembunyi di dalam sebuah dus yang agak besar, cukup untuk ukuran bandannya. azel membuka dus tersebut "Ketemu kamu ya!" dengan muka yang kesal. "Eh bang hehe", tidak banyak tingkah kedua kakaknya mengotong Ameera dan langsung di ceburkannya kedalam bathtub.

Tugas azel dan aldi selesai, sekarang tugasnya Aiden untuk memandikan Amyra,  aiden emang paling cocok untuk tugas ini, karena Aiden ini adalah orang yang lembut, Amyra sendiri gak mau dimandikan oleh abang yang lain karena saking nyamannya, lembutnya, cerianya dan ramahnya seorang Bang Aiden.

Akhirnya selesai juga mandi, tapi aku masih belum bisa dibaju sendiri, tugasnya Aaron untuk memakaikan ku baju.

Begitulah keseharian masa kecil ku. Aku dirawat oleh keempat kakak ku yang super sayang dan super protektif terhadap adiknya. Oh iya orang tuaku selalu sibuk dengan urusan pekerjaannya, ayah dan ibuku bekerja sebagai direktur dan sekertaris di sebuah perusahaan Kosmetik, makannya ayah dan ibuku menitipkan aku dan merawat ku melalui kakak kakak ku.

1. Beda Sifat

Punya 4 kakak laki-laki itu harus sangat sabar. Apalagi jika mereka semua merasa bahwa dirinya itu 'Famous' di sekolah, dan tidak hanya disekolah! Tetapi di kotaku ini pasti orang orang tau kakak kakak ku. Orang orang bilang mereka semua mirip sekali dengan orang korea, putih, tinggi, harum, dengan potongan rambut yang berbeda beda. Azel memotong rambutnya dengan gaya Messy Hair, Aldi dan Aiden memotong dengan gaya Middle-Parted Hair, sementara Aaron selalu menata dan memotong rambutya dengan gaya Side bangs.

Makannya, gimana mereka ga Famous dengan wajah mereka yang super tampan (Bahkan aku sendiri mengakui bahwa mereka tampan hihi), dan mereka itu kalo kemana mana selalu barengan, yap! "Selalu barengan" jadi orang orang disekitar rumahku, disekolah bahkan kotaku menjuluki mereka dengan julukan "4A" artinya ada yang bilang '4 Angel' ada juga yang bilang dijuluki 4A karena nama mereka berawalan huruf A. 

Orang yang paling serius dan paling dewasa dibandingkan dengan abang yang lainnya. Disekolah pun dia menjadi ketua Osis karena abang ku yang satu ini sangat pintar dalam segala bidang, tapi tetap dia ini ramah juga kok meski agak agak serius dan agak kaku, siapa lagi kalo bukan Kak Azel (kakak pertama).

 

Bertolak belakang dengan kelakuan Abang yang pertama, Abangku yang satu ini bahkan  kelakuannya sangat sangat bandel, mulai  dari bolos sekolah, tawuran, kena kasus beberapa kali, tapi dia ini pinter banget. Dia ikutan olim fisika kimia dan biologi dan hasilnya?, Juara 1!. Bahkan saking pinternya sampai ngalahin abang

yang pertama. Dan paling sering ribut sama aku. Yap betul, Aldi (kakak kedua).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline