Lihat ke Halaman Asli

Gempa Bumi Guncang Jepang Attack on Titan Season 4 Episode 14 Tunda Penayangan

Diperbarui: 15 Maret 2021   23:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Attack on Titan season 4 atau final season episode 1 sudah resmi dirilis sejak Senin 7 desember 2020. Di akhir tahun kemarin dan tahun ini, pecinta anime dimanjakan dengan tontonan seru dari serial Attack on Titan yang memasuki season 4.

Berbeda dengan minggu-minggu lalu, hari ini fans Attack on Titan belum bisa menyaksikan episode terbaru lantaran gempa bumi melanda bagian utara prefektur wakayama dengan kedalaman pusat gempa 10 km dan magnitudo sekitar 4,6.

Gempa tersebut menimbulkan pemutusan jaringan pada saat penayangan. Episode terbaru dari Attack on Titan sebelumnya ditayangkan di NHK General TV pada tengah malam, namun tiba-tiba siarannya terhenti setelah beberapa menit berjalan.

Menurut AnimeNewsNetwork com, pemerintah Jepang melaporkan bahwa gempa tersebut tidak berpotensi tsunami serta tidak ada korban serius.

Attack on Titan season 4 biasanya sudah tersedia di iQIYI pukul 01:00 WIB. Namun tepat hari ini. Senin (15/3/2021) episode 14 masih belum tayang.

Untuk saat ini belum ada kepastian terkait jadwal baru penayangan Attack on Titan season 4 episode 14. Bagi para fans Attack on Titan diharap untuk bersabar hingga muncul informasi terbaru terkait penayangan episode baru anime tersebut keluar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline