Lihat ke Halaman Asli

Sheilah Dyah

Student of International Relation

No Thanks ! I Can Manage

Diperbarui: 24 Februari 2023   00:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

pernah ga sih ngerasa gabisa apa apa ? tapi cuek . didiemin temen ya bodo amat , disaingin atau apalah itu . its no matter for me . 

gapernah aku membandingkan sedikitpun kekurangan aku dengan secuil dari kelebihan dari diri oranglain . i don't care at all . yang aku pikirin gimana nih besok ? masa produktiv aku ? ntah itu meluapkan emosi dengan menulis artikel , ntah ngerjain tugas mingguan , nyanyi biar ga stress , nyuci,nyapu biar ada kerjaan , baca buku biar pinter , main game . 

buat apa sih terjebak dengan perkataan orang lain ? yang buat kepikiran , mengharapkan maaf apalagi , mau sesakit hati apapun itu aku gapeduli apa yang dilakukan dikatakan orang lain , sindir sindiran , it's so disgusting , not important , and not make you smart ,, terus abis itu apakah kamu bangga gitu??? sick !! , i hope i always being well to all people , ga melampiaskan amarah ke orang , sehat , mikirin apa yang kurang dalam diri ini dan terus memperbaiki , tidak tergantung dengan orang lain , tidak suka dikasihani , bagaimana pun harus bisa happy sendiri tanpa harus dibuat happy sama orang lain , mandiri , gaakan ada yang bisa manfaatin yang paling penting . kadang sendiri itu sangat berharga dan tenang , aku juga yakin bunga yang mekar indah itu tumbuh di tempat tenang yang jauh dari ilalang ilalang . 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline