Lihat ke Halaman Asli

Shela Zulfa

UIN WALISONGO SEMARANG

Menjunjung Tinggi Sportifitas Melalui KKN Cup oleh KKN MIT-14 | 36 Uin Walisongo Semarang

Diperbarui: 26 Agustus 2022   19:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS


Jumat, 22 Juli 2022 Mahasiswa KKN Kelompok 36 yang memiliki posko di Desa Pagerwojo mengadakan KKN CUP yang dimana dalam acara tersebut terdapat 2 macam lomba yaitu Lomba Volly dan Sepak bola.

KKN CUP diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 22-23 Juli 2022 dan bertempat di Lapangan Volly dan Lapangan bola milik Desa Pagerwojo.

Alasan kami untuk menyelenggarakan adanya KKN CUP ini adalah untuk menggali serta meningkatkan bakat-bakat dari pemuda-pemuda pagerwojo, yang dimana di Pagerwojo sendiri sudah memiliki Club Volly yang sudah terbilang ternama. Dimana mereka memiliki agenda latihan rutin 3 kali dalam seminggu. 

Latihannya pun sudah didampingi oleh coach yang memang sudah mahir dalam olahraga yang satu ini.
Club volly pagerwojo juga aktif dalam mengikuti beberapa lomba.

Sedangkan untuk sepakbola dari pagerwojo sendiri belum ada club nya, hanya saja ada beberapa tim yang memang mengadakan sparing dengan team pagerwojo di lapangan pagerwojo.

Dari hasil pertandingan yang diselenggarakan oleh KKN 36, pada kategori Sepak bola dimenangkan oleh Club Kalimasada dan kategori Volly dimenangkan oleh Dusun Plalar

Saya berharap ajang perlombaan KKN Cup yang diselenggarakan oleh KKN MIT-14 Kelompok 36 ini menjadi ajang silaturahmi supaya tetap solid bagi teman-teman peserta dan juga anggota KKN supaya tetap melanjutkan semangat jiwa muda yang nantinya akan meneruskan semangat dari desa pagerwojo ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline