Lihat ke Halaman Asli

Sheila Amimi

Mahasiswa

1912 Gedung Baru Universitas Muhammadiyah nan Kaya Fasilitas

Diperbarui: 23 Mei 2022   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Picture By umt.ac.id

Universitas Muhammadiyah Tangerang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di indonesia yang berbentuk Universitas, dikelola oleh Dikti dan termasuk kedalam kopertis wilayah 4. Kampus ini telah beridiri sejak 3 September 2009 dengan Nomor SK PT 109DO2009 dan Tanggal SK PT 3 September 2009 , Universitas ini beralamat di JL. Perintis Kemerdekaan, No. I / 33, Cikokol, Tangerang, kabupaten/kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia.

Gedung Universitas Muhammadiyah telah memberikan hal baru dengan adanya gedung baru yang kaya akan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa ataupun calon mahasiswa dari berbagai macam fakultas di Universitas Muhammadiyah.

Bukan hanya dalam fasilitas tapi Universitas Muhammadiyah Tangerang juga mengembangkan sistem pembelajaran juga untuk meningkatkan daya Edukasi yang kompeten dan flexsible dalam menghasilkan lulusan ataupun alumni Universitas Muhammadiyah Tangerang yang bisa bersaing di masyarakat profesional nantinya. Untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi umt.ac.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline