Lihat ke Halaman Asli

Fatin......Jangan Sakit Gigi Yaaa....

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Ini adalah tulisan pertama saya di kompasiana, sebenarnya gatel dari dulu pengen nulis tentang fatin akhirnya ga nahan juga......pecah telor kalo pinjem istilah mba Nina Mahbubah....jadi maaf kalau kurang berkenan.

Pasti banyak yang suka kalau melihat senyum fatin, saya suka memperhatikan senyum fatin, bila tertawa atau tersenyum lebar akan tampak deretan gigi warna putih belum perlu untuk di bleaching, susunan gigi memang tidak terlalu rapih ada yang malposisi gigi sedikit bisa dirapihkan pakai behel, gigi anterior rahang atas dan bawah tidak ada karies, oral hygiene bagian depan baik, saya tidak lihat bagian posterior gigi fatin tapi kalau memperhatikan pas fatin nyanyi dan buka mulut lebar saya yakin dalamnya juga bersih.

Buat fatin.....rawat giginya baik-baik yaaaa....gosok gigi minimal 2x sehari pagi sesudah sarapan, malam sebelum tidur, periksa kesehatan gigi dan mulut minimal 6 bln sekali,  eehhh iya kalau gosok gigi caranya yang betul ya, untuk rahang atas di putar dari atas ke bawah, untuk rahang bawah diputar dari bawah ke atas bagian dalam juga harus di sikat.

Gigi adalah aset buat seorang penyanyi, kalau giginya jelek kan buka mulut lebar jadi malu, tertawa ditahan, tidak bisa tertawa lepas, senyum juga dikulum seperti dipaksa, kalau giginya seperti itu bagaimana bisa nyanyi bagus?. kenikmatan mempunyai gigi asli tidak tergantikan walaupun pakai gigi palsu paling mahal sekalipun.

Fatin, jangan sakit gigi yaaaaa.....kalau fatin sakit gigi, semua fatinistic berasa sakit gigi juga.....

Lebih baik mencegah daripada mengobati

Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline