Lihat ke Halaman Asli

Mycapturer

Pers Mycapturer

Rapid Tes Dadakan di Tempat Wisata Bandung Curug Citamur

Diperbarui: 20 November 2020   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Hello.......

Dengan Kondisi sekarang ini terkait Covid-19, beberapa orang atau profesi tertentu sangatlah sulit.

Beberapa waktu yang lalu, ada sekelompak youtuber atau conten creator sedang melakukan liburan di sudut kota bandung lebih tepatnya sih di tempat wisa curug citamur. 

Curug citamur berada dipingiran kota bandung. Untuk melakukan perjalan ke curug tersebut memerlukan waktu yang lumayan lama dari jakarta, yahhhhh kurang lebih 5-7 jam karena kondisi jalan yang cukup rusak tetapi di sana walaupun kondisi jalan juga kurang besahabat dengan ban mobil, tetapi semua itu terbayar dengan pemandangan yang begitu indah di sepajang jalan itu.

Pemandangan kebun teh yang tertata rapih dan sejauh mata memandang bukit-bukit yang tertata rapih dengan keindahan kebun tehhh menjadi penawar hati yang kacau... hihihihihih

Nah setelah tiba dicurug dan berjalan-jalan dan menikmati pemanadangannya teryata tepat pada waktu makan siang, beberapa orang dengan pakaian APD eminta kita untuk melakukan rapid tes.

Sebelum melakukan Rapid tes kami meminta ijin untuk merekan dan mendokumentasikan kegitan yang dilakukan oleh Bapak dan Ibu yang menggunakan pakaian APD. 





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline