Lihat ke Halaman Asli

shafwagheitsa

Mahasiswa

Peran Sosial Media dalam Dunia Public Relations

Diperbarui: 15 Mei 2023   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman yang semakin modern, teknologi semakin berkembang pesat dan memudahkan pengguna untuk mengakses dan menggunakan teknologi seperti mendapatkan informasi, berita bahkan seperti dunia dalam genggaman. 

Dengan mudahnya semua dapat di akses hanya dalam satu aplikasi atau sebuah platform. Perkembangan teknologi sangat berpengaruh bagi kehidupan sehari -- hari dan dapat mengubah gaya hidup seseorang, sering kita lihat perbedaan yang signifikan terhadap orang yang sadar akan teknologi, internet, media sosial dibandingkan orang yang tidak mengikuti trend media sosial. Perkembangan teknologi pun sangat mempengaruhi gaya hidup dan realita sosial dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi kita selalu berdampingan dengan teknologi, khususnya pada konsentrasi Public Relations. Sebagai seorang PR kita harus senantiasa peka terhadap teknologi karena akan selalu mengoperasikan berbagai macam keperluan yang dibutuhkan perusahaan. Sebagai seorang PR harus selalu siap memenuhi kebutuhan perusahaan dan menjaga nama baik perusahaan serta menjaga hubungan baik dengan setiap perusahaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline