Lihat ke Halaman Asli

SHAFIRIA WIDYATAMAKA

Mahasiswa UPN Veteran Jatim

Seminar Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar

Diperbarui: 20 Mei 2022   12:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mahasiswa KKN-T MBKM UPN “Veteran” Jawa Timur se-Kecamatan Kepanjenkidul mengadakan program kerja seminar bersama. Program kerja Seminar Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif “Urgensi Legaitas Usaha dan Pemasaran Berbasis Teknologi bagi Pelaku UMKM” ini, para mahasiswa mengusung tema “Mendongkrak Peluang Bisnis UMKM melalui Legalitas Usaha, Digital Marketing dan HAKI”.

Kegiatan seminar dilaksanakan di aula Kecamatan Kepanjenkidul. Sasarannya adalah para UMKM di Kecamatan Kepanjenkidul. Kegiatan seminar ini memberikan berbagai fasilitas seperti ilmu yang bermanfaat, hard file materi serta konsumsi.

Dokpri

Pada seminar kewirausahaan dan ekonomi kreatif ini menghadirkan 3 narasumber. Ketiga narasumber tersebut yaitu; Bapak Juyanto, S.E., M.M., kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Blitar, Bapak Drs. Hakim Sisworo, M.Si., kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar serta Bapak Heru Eko Pramono, S.STP., kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Blitar.

Dokpri

Peserta yang hadir pada kegiatan seminar melakukan registrasi pada meja yang telah disediakan. Setelah melakukan registrasi, peserta seminar akan mendapatkan lembaran materi yang akan disampaikan oleh para pembicara. Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan sambutan-sambutan serta pemaparan materi oleh para pembicara. Acara ditutup dengan sesi tanya-jawab, penutupan serta sesi foto bersama.

Dokpri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline