Lihat ke Halaman Asli

Shafa Saiidah

Mahasiswi

Tanggapan / Respon terhadap Jurnal Dosen Universitas Pakuan

Diperbarui: 11 November 2024   23:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama    : Shafa Laylah Saiidah

NPM      : o21123079

Kelas     : 3B

Tugas    : Operasional Manajemen

Dosen   : Eka Patra, SE.,MM.,CBOA.,C.CC.,C.IJ

Judul Jurnal: ANALISIS IN-STORE FACTOR TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CITRUS DEPARTMENT STORE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAKUAN)

Di tulis oleh                       : Agisti Fajrin, Hari Muharam, dan Eka Patra

Di publikasikan dalam : NAMARA Vol 1 No 2 Tahun 2024

Review Jurnal

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor di dalam toko (in-store factors) yang mempengaruhi perilaku impulse buying di Citrus Department Store Bogor, dengan fokus pada mahasiswa manajemen Universitas Pakuan sebagai responden. Terdapat dua variabel independen yang dianalisis, yaitu:

  1. Sales Promotion (X1): Mencakup diskon, kupon, dan promosi harga.
  2. Store Environment (X2): Mencakup tata letak toko, suasana toko, dan pelayanan dari karyawan.

Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, serta melibatkan 95 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline