Lihat ke Halaman Asli

Anggota dan Perwira TNI AD Manokwari Belajar Nabung Saham

Diperbarui: 27 Agustus 2018   17:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosialisasi Pasar Modal di Aula Kodam XVIII/Kasuari (Foto: Dok. Pribadi)

MANOKWARI - Sosialisasi pasar modal berlangsung meriah di Aula Kodam XVIII/Kasuari Kamis, 23 Agustus 2018 lalu. Hadir pada kesempatan ini para anggota dan perwira TNI AD beserta istri. Mereka terlihat antusias saat mengikuti acara edukasi ini.

Pada acara ini mereka belajar dan mengenal lebih jauh mengenai saham dan mekanismenya. Acara sosialisasi ini diisi pemateri dari Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Manokwari, Adevi Sabath Sofani yang mengenalkan investasi saham dan cara menabung saham.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah peserta yang hadir mengikuti sosialisasi pasar modal sebanyak 165 peserta. "Kami membuka stand bagi peserta yang ingin berkonsultasi dan ingin membuka rekening saham saat sedang menunggu giliran melakukan donor darah," tegas Representative PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Manokwari, Riendhra Putri.

Sementara itu, pada sesi presentasi Riendhra Putri menandaskan kalau nabung saham kini benar-benar gambang dan mudah secara online dengan gadget di genggaman tangan.

Diskusi interaktif saat acara sosialisasi pasar modal di Aula Kodam XVIII/Kasuari (Foto: Dok. Pribadi)

"Dengan IPOTSTOCK dari PT Indo Premier Sekuritas, nabung saham menjadi gampang dan berpotensi mendapatkan imbal hasil yang tinggi karena IPOTSTOCK ini dilengkapi tools analisis andal ditambah dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala yang komprehensif."

Para anggota dan Perwira TNI AD  makin penasaran dengan nabung saham dan beberapa langsung membuka rekening efek. Tak ketinggalan, pada acara ini IndoPremier memberikan voucher kepada para peserta yang bertanya.

"Antusiasme dari peserta sangat aktif sehingga selama sosialisasi banyak peserta yang bertanya seputar investasi saham. Voucher top up diberikan kepada 20 peserta yang bertanya."

Ia menambahkan setelah sesi sosialisasi dan donor darah, peserta yang menerima voucher pun langsung melakukan pengisian form OA di stand yang telah disediakan.

"Banyak peserta yang tertarik untuk membuka rekening saham, tetapi karena ada kegiatan lain  dan beberapa tidak membawa persyaratan yang diperlukan, mereka yang tertarik membawa form OA untuk dibawa pulang dan akan membawa langsung ke Kantor Bursa Efek Indonesia," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline