Lihat ke Halaman Asli

Rutinitas

Diperbarui: 26 Juni 2015   13:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Begitulah manusia hidup didunia ini yang tak terlepas dari yang namanya rutinitas. Dengan didasari kesadaran ataupun tidak, manusia  bakal ter-update dengan otomatis rutinitas sehari-hari tergantung profesi dan pekerjaan mereka. Contohnya, Seorang pelajar SMP, sebelum berangkat sekolah pasti dia terorganisir dengan rutinitas dirumahnya ( bangun pagilah, mandilah, nyetrikalah, sarapanlah dll). Setelah berangkat kesekolah maka dia akan ketemu dengan rutinitas disekolahnya ( belajar, diskusi, ulangan, canda ria dengan teman dll). Kemudian pulang lagi kerumah dan ketemu lagi dengan rutinitas dirumah sampai besok pagi lagi dia harus bangun pagi dan berangkat kesekolah dan bakal begitu seterusnya.

Makanya manusia itu cendrung monoton dalam hidupnya, walau sebenarnya dia punya fikiran untuk berubah melakukan sesuatu yang lain tp dia terbentur dengan yang namanya rutinitas td. Misalnya, " wah jam segini nie enaknya maen bola!! ".  Tp dia nggak bakalan maen bola, karena tiap sore dia punya rutinitas harus masuk kuliah sore dengan target sks-nya. Betul nggak!!??

Kalau menurut aku jalanin aja itu rutinitas masing-masing dengan enjoy, biar nggak stress!! Misalnya dengan melakukan hal-hal yang baru apapun itu bentuknya walaupun hanya sekedar untuk relaxing, refreshing. Iyo nggak kang?? Aku juga tidak bisa terhindar dari itu ko'!! Lhaaa wong aku pekerja disebuah perusahaan yang boleh dikatakan bonafit. Yaaaaa begitulahhhh...!! Berangkat kerja, habis kerja pulang ke kos-an terus besoknya kerja lagi begitu seterusnya. He...he...he... Nasibbb... Nasiiibbb!!! Kaciiaaaaaannnnn dech lhoooo!!! Ha...ha...ha...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline