Lihat ke Halaman Asli

Spesifikasi MG Maxus 9, MPV Premium Pesaing Alphard

Diperbarui: 7 Maret 2024   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : mgmotor.id

Morris Garage (MG) adalah perusahaan mobil asal Inggris, membawa seri terbarunya yaitu MG Maxus 9 ke acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. MG Maxus 9 adalah sebuah MPV premium yang menggabungkan desain elegan, teknologi canggih dan kinerja yang tangguh.

Mobil ini telah memukau pecinta otomotif di Indonesia karena menjanjikan pengalaman berkendara bersama keluarga yang luar biasa dengan beragam fitur unggulannya.

Sobat Setir penasaran dengan keunggulan dari MG Maxus 9 ini? Tonton video dibawah dan simak penjelasan berikut ya!

MPV LISTRIK PREMIUM DENGAN JARAK TEMPUH 540 KM! | MG MAXUS 9 | SETIR KANAN | IIMS 2024

Desain Eksterior Mempesona

 

Sumber : oto.com

Tampilan eksterior pada MG Maxus 9 ini memiliki dimensi yang mengesankan, sehingga meningkatkan MPV premium. Dengan panjang 5,7 meter, lebar 2 meter, tinggi 1.184 meter dan sheelbase 3.2 meter. Mobil ini menggunakan Velg berbahan Alloy berukuran R18-inci. MG Maxus 9 menjadi mobil yang menawarkan ruang yang luas dan nyaman dengan kapasitas 7 penumpang.

Interior Mewah dan Nyaman

Sumber : mgmotor.id

Mobil ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan di bagian eksterior, melainkan juga terdapat interior yang membuat nyaman. Dengan panoramic sunroof berukuran besar di bagian tengah atapnya dapat membuat mobil ini menjadi lebih terang. 

Terdapat head unit 12,3 inci yang akan menambah kesan modern. Mobil ini menawarkan berbagai fitur hiburan termasuk dukungan untuk Apple Carplay, Android Auto dan streaming Rearview Mirror. 

Jok belakang MG Maxus 9 dirancang untuk kenyaman penumpang, pada tiap captain seat yang dilengkapi dengan layar sentuh di ujung sandarannya. Sehingga, penumpang dapat mengatur suhu AC, membuka dan menutup jendela, mengatur sunroof, mengontrol lampu plafon dan menyesuaikan warna ambient light. 

Performa Terbaik

Sumber : mgmotor.id

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline