Lihat ke Halaman Asli

Cowok Kok Hamil?

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Wow ada seorang cowok kok hamil.

Diceriterkan bahwa seorang cowok yang berperawakan tinggi kekar memeriksakan diri ke dokter dengan keluhan sering pusing, mual mual dan badan terasa lemah. Sang dokter secara sigap cak-cek,...nyak-nyuk memeriksa semua anggota badannya. Agar lebih afdol dalam menegakkan diagnosa, si pasien diminta untuk diperiksa air kencingnya ke laboratorium pada klinik tersebut.  Sejenak kemudian hasilnya diserahkan oleh petugas laboraorium kepada sang dokter dengan amplop tertutup.

"Sretttt.... " amplom dibuka, lalu hasilnya dibaca. Si dokter terkejut, kesimpulannya sang pasien cowok tersebut positif hamil 2 bulan.

Usut punya usut, ternyata ketika petugas laboratorium (cewek) akan menganlisa, tiba tiba botol air kencing (urine) si pasien tersenggol, jatuh dan pecah sehingga isinya tumpah. Rupanya dia ketakutan, mau minta urine baru ke si pasien, dia gak berani; mau bilang sama dokter, sami mawon ngepernya. Akhirnya, "eweszzz..... ewesszzz....ewesszzz...." dia mengambil air kencingnya sendiri untuk diperiksa, daaannn..... hasilnya itu tadi, positif hamil 2 bulan.

Hehehehehe...... sekedar joke dimalem Jum'at.

Jakarta, 1 Mei 2000 15;

- Nur Setiono alias si Abal-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline