Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKNT 19 Margotani Memberikan Inovasi Pemasaran Produk Variasi Es Milik Bapak Herman

Diperbarui: 13 Juli 2024   14:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKNT 19 Margotani/Dokpri

Mahasiswa dari KKN kelompok 19 UNUHA (Universitas Nurul Huda) telah berhasil memberikan inovasi yang mengesankan bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di daerah ini. Melalui program KKN, mereka berkolaborasi dengan bapak Herman , seorang pengusaha varisn es lokal yang telah lama berjuang memajukan usahanya. Dengan semangat kreativitas dan kegigihan, mahasiswa ini membantu mengembangkan bisnis Ibu Jamilah dengan memperkenalkan metode pemasaran online dan offline yang modern.

Lapak es bapak Herman/Dokpri

Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.

“Sangatlah penting bagi suatu merek untuk lebih banyak dibeli dengan lebih sering untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis. Oleh karena itu, merek tersebut harus relevan dengan kebutuhan konsumen yang mudah berubah. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline