Lihat ke Halaman Asli

Sery

Mencacat

Ketua Relawan JONES Kalvin Penggu Intruksikan Pembentukan Tim Relawan Distrik dan Desa

Diperbarui: 14 September 2024   13:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Ketua Relawan Noken JONES PROVINSI PAPUA PEGUNUNGAN

Ketua Relawan Noken JONES Kalvin Penggu Instruksikan Pembentukan Tim Relawan Distrik dan Desa

Pada Hari ini 13 September 2024 -- Ketua Relawan Noken JONES, Kalvin Penggu, mengumumkan kepada seluruh koordinator dari 8 kabupaten untuk segera mengakomodir pembentukan Tim Relawan di tingkat Distrik dan Desa. Ia menekankan bahwa setiap langkah harus mengikuti arahan dari pimpinan, dan memperingatkan agar tidak ada gerakan tambahan di luar arahan tersebut.

Kalvin Penggu juga dengan tegas menyampaikan bahwa tidak ada tim lain yang diperbolehkan menggunakan nama JONES, termasuk tim yang mengatasnamakan diri sebagai pendukung bupati yang akan maju. "Kita Relawan Noken JONES hanya berdiri sebagai satu kesatuan, seperti tiang di tengah-tengah, tidak memihak kepada salah satu calon bupati," tegasnya.

Ia menambahkan, Relawan Noken JONES hanya fokus pada pengejaran suara di tingkat provinsi dan menegaskan bahwa nama JONES tidak boleh digunakan untuk kepentingan daerah.

"Saya, Kalvin Penggu, bersama dengan tim inti hari ini akan berkunjung ke Kabupaten Yahukimo, setelah itu akan dilanjutkan ke kabupaten lain. Jadwal akan kami informasikan, dan setiap koordinator diharapkan terus mengikuti informasi di grup yang telah dibentuk agar tidak ketinggalan," ujarnya.

Ketua Relawan Noken JONES  

Kalvin Penggu.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline