Lihat ke Halaman Asli

Buka Semangat Baru

Diperbarui: 26 Juni 2015   19:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tak terasa Desember akan berlalu. Sebentar lagi Tahun Baru Masehi akan kita jelang. Begitu pun dengan Tahun Baru Hijriyah yang bulan ini akan berlalu juga.

Wah, rasanya waktu berlalu begitu cepat. Dan sepertinya juga kita belum banyak berbuat apa-apa. Mungkin saat pergantian tahun 2008 menuju 2009, semangat kita menggebu-gebu. Kita menuliskan beragam hal yang ingin kita capai. Meskipun ternyata semuanya tak tercapai. Kita seperti berjalan di tempat.

Tidak mau kan itu terulang lagi. Nah, menjelang tahun 2010. Ada baiknya kita susun rencana baru lebih awal. Nah, sebelum pergantian tahun kita dapat menyadari apakah rencana yang akan kita capai bisa terlaksana atau tidak.

Nah, saat membuat dan melatih rencana itu. Ada baiknya kamu mendengarkan lagu ini, Buka Semangat Baru. Hmme....lagu yang ngebeat ini pas dan bisa bikin kita semangat lagi.

Lagu yang dinyanyikan Ello, Ipang, Berry St. Loco dan Lala ini berpadu begitu manis. Suara Ello yang soulnya dan merdu, dijalin dengan suara Ipang yang berat dan ngerock. Sedangkan Barry St. Loco menjalin dengan rappnya. Terakhir Lala yang jernih dan kental ballad membuat lagu ini makin asik dinikmati.

Daripada penasaran, baca liriknya dan cari lagunya di toko terdekat! Kalau nggak mau ribet download lagunya ya!

Hello teman semua Ayo kita sambut, hari baru telah tiba Apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu Dan berbagi bersama Buka kita buka hari yang baru Sebagai semangat langkah ke depan Jadi pribadi baru Buka kita buka jalan yang baru Tebarkan senyum wajah gembira Damai suasana baru Bukalah bukalah semangat baru Bukalah bukalah semangat baru Bukalah bukalah semangat baru Coba diam walau hanya tuk sejenak, Dengarkan kata dari s'gala yang ku ucap, Ku jelang pagi ini nikmati damai di hati, Dalam waktu penuh arti karena aku dicintai, Ku ingat kemarin suasana tak bersemangat, Namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat, Bersama kita coba wujudkan harapan, Membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan. Mentari bersinar selalu Ini yang ku minta penuh semangat tertawa Bersamamu teman semua Karena ini saatnya kita nyanyi bersama Buka kita buka hari yang baru Sebagai semangat langkah ke depan Jadi pribadi baru Buka kita buka jalan yang baru Tebarkan senyum wajah gembira Damai suasana baru Dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu Esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan Kita jumpa di sana, berbagi bersama Dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

>>>Seru Jadi Guru




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline