Lihat ke Halaman Asli

Jogjakarta Communication Conference (JCC) 2021 Digelar Secara Virtual

Diperbarui: 3 April 2021   20:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

(18-19/3/2021) tepatnya kamis dan jum'at adalah hari dimana diadakannya Kembali acara tahunan, yaitu Jogakarta Communication Conference (JCC). Sudah kali ke-3 nya acara ini di adakan Universitas Ahmad Dahlan. Dengan bertemakan "Tantangan Komunikasi Pasca Pandemi"tentu saja acara ini sangat menggait minat mahasiswa, sehingga acara ini ramai di ikuti oleh para mahasiswa. Selain hal demikian, faktor lain ialah tema dan para pembi cara. 

Yang membuat beda tahun ini dengan tahun sebelumnya ialah, acara kali ini di adakan secara virtual dengan menghadirkan para pembicara dari berbagai negara. Bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (APIK-PTMA). yang ditayangkan secara online melalui akun Youtube resmi Universitas Ahmad Dahlan.

Pembicara dalam acara Jogja Communication Conference ke-3 ini adalah Prof. Xi Zhuang (Nanjing Normal University, China), Dr. GM Naido (University of Zululand, Afrika Selatan), Dr. Andy Fuller (Utech University, Belanda), Chi Wang Ph.D (Matej Bei University in Banska Bystrica, Slovakia), Prof. Hermin Indah Wahyuni (Universitas Gajah Mada, Indonesia), dan Taufiqur Rahman, Ph.D (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline