Lihat ke Halaman Asli

Dwie Aroem Hadiatie, S.I.Kom Menyerahkan Bantuan untuk Masyarakat Desa Margodadi

Diperbarui: 10 Januari 2017   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dwie Aroem Hadiatie pada saat penyerahan bantuan di desa Margodadi

Setelah penutupan Masa Sidang I DPR RI tahun sidang 2016-2017, Dwie Aroem Hadiatie, S.I.Kom (Aroem) selaku wakil rakyat Dapil Lampung I kembali melaksanakan kunjungan kerja perseorangan dalam Masa Reses ke sejumlah daerah dalam lingkup daerah pemilihannya. Kunjungan kali ini dilaksanakan di desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan reses yang selalu dilaksanakan oleh Dwie Aroem Hadiatie ini merupakan agenda wajib setiap anggota DPR RI guna menyerap aspirasi masyarakat tempatnya terpilih. Di samping menjadikan masa reses sebagai masa tatap muka dengan masyarakat, Aroem untuk kesekian kalinya juga menyerahkan bantuan yang telah diupayakannya untuk menjawab kebutuhan riil masyarakat. Adalah sebuah kebiasaan bagi Aroem pada saat reses ia sekaligus memberikan bantuan-bantuan ke berbagai unsur lapisan masyarakat Dapil Lampung I.

Bagi Aroem sendiri, kegiatan reses lebih dari sekedar menyerap aspirasi. Kegiatan reses adalah juga kesempatan untuk menghadirkan solusi langsung. Dengan didampingi oleh Kepala Desa beserta unsur pemuka masyarakat, pada kesempatan kali ini Aroem menyerahkan bantuan mesin Handtractoruntuk kelompok tani yang ada di desa Margodadi.

Dengan adanya momen ini, secara tidak langsung Aroem menjawab stigma buruk yang sering dilekatkan kepada banyak pejabat publik di negeri ini. Aroem memberikan bukti, tidak hanya sekedar janji. Masyarakat Margodadi sangat tahu akan hal ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline