Lihat ke Halaman Asli

Raminten! Wow, Amazing :)

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Malam minggu , yeah ! hari yang begitu dingin dan penuh dengan rintik* hujan yang membuat seseorang merasakan bimbang untuk menepati janjinya pada seorang sahabat yang di bilang sudah begitu akrab :) .

Mendung di sore itu sudah cukup membuat gadis itu merasa sangat sangat bingung . disamping karena sikon , tapi juga karena hal lain yang membuatnya untuk membatalkan janjinya itu .  Akan tetapi , semuanya berjalan sesuai rencana . gadis itu memutuskan untuk melanjutkan perjalananya pada seorang temannya itu . Walaupun hujan terus mengguyur , petir sesekali menyambar tapi tetap selalu semangat untuk sampai di tujuan . yaitu , makan . makan di sebuah angkringan jogja yang di bilang letaknya kurang strategis di pusat kota jogja.

walaupun letaknya kurang strategis , namun tempatnya cukup membuat saya geleng kepala. sangat menakjubkan , tempatnya tidak terlalu mewah tetapi membuat semua pengunjung merasa nyaman. menunya cukup banyak ,harga terjangkau, bahkan turis turis juga senang berkunjung di tempat itu .saya begitu kagum dengan pendiri angkringan yang bernama Raminten itu ! walaupun seorang Raminto yang dulu di kata seorang laki laki dan berubah menjadi raminten itu saya tetap kagum dg prestasinya . AKU ingin seperti dia (maksudny kesuksesan dia)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline