Lihat ke Halaman Asli

Septi Nur Laeli lestari

Universitas Muhammadiyah purwokerto

Atlit Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Purwokerto Raih Mendali Emas pada Kejuaraan 21 St Asian University Games

Diperbarui: 10 Oktober 2024   15:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

IDokumentasi

Malang- 6 Juli 2024
Ainu Lensa Alam, mahasiswa Program Studi Teknil Sipil yang merupakan Atlit kebanggan Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Purwokerto berhasil meraih mendali emas di kejuaraan ASIAN UNIVERSITY GAMES ( AUG) XXXI 21 ST 2024, acara tersebut bertempatan di Universitas Muhammadiyah Malang.
AUG games berlangsung dari tanggal 1-6 juli 2024, UMP mengirimkan 24 atlit silat tapak suci dan berhasil mendapatkan 1 mendali emas, sebelumnya Ainu atlit tapak suci ump sudah banyak mengikuti ajang pertandingan pencak silat dan berhasil meraih mendali emas seperti pada kejuaraan Wisanggeni Championship, Porprov XVI Jawa Tengah, Kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa dan masih banyak lagi kejuaraan yang pernah diikuti Ainu. Ketua Tapak Suci UMP, Ricki mengungkapkan Kemenangan adalah tentang perjuangan, usaha, optimisme, dan tidak pernah menyerah. Jika kamu berpikir kamu bisa menang, kamu bisa menang. Keyakinan diperlukan untuk kemenangan."
Untuk kedepannya tapak suci ump berharap dapat mencetak kemenangan dan membanggakan kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline