Lihat ke Halaman Asli

Telah Terbit Novel Aksi Karya Kompasianer Ini

Diperbarui: 20 Mei 2016   20:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Sampul Npvel: Kisah Dua Dongeng

Assalamu'alaikum wr wb,

Sebelumnya saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas terbitnya novel baru saya yang berjudul KISAH DUA DONGENG. Novel dengan jumlah halaman mencapai 188 halaman ini merupakan karya terbaru saya yang merupakan terbitan baru dari penerbit Guepedia, sebuah penerbit yang merupakan sahabat sejati para penulis.

Memang novel ini terdiri dari dua dongeng meskipun latar belakangnya nyata di sekitar Jakarta terutama Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Kalau mau jujur, saya bisa menyebutkan bahwa dua dongeng ini pernah saya muat secara bersambung juga di Fiksiana Kompasiana, kalau para kompasianer mau mencari juga silahkan, masih ada kok datanya. Kalau sudah capek membaca di komputernya, lebih baik segera dapatkan bukunya di toko-toko buku online kesayangan anda.

188 halaman dalam novel ini memang berisi banyak adegan aksi, tetapi tentu saja ada romantika di dalamnya karena empat tokoh utamanya mempunyai hubungan yang kuat. Dua dongeng dengan dua pasang protagonis utama yang bukan sekedar manusia biasa.

Bisa saya sebutkan bahwa novel ini memang novel bergenre aksi tetapi juga menyerempet unsur fantasi dengan sedikit tambahan unsur komedi di dalamnya.

Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Guepedia yang telah membantu menerbitkan naskah saya menjadi sebuah novel yang utuh dan ciamik. Kepada para Kompasianer baik senior maupun yunior yang juga telah menerbitkan buku-buku baik fiksi maupun non fiksi, saya juga mengucapkan banyak sekali terima kasih atas perhatian dan kesediaan membaca karya-karya postingan cerita saya di Fiksiana Kompasiana ini, juga kepada Baginda Kompasiana tercinta, Bapak Pepih Nugraha yang saya jadikan panutan dalam menulis, terima kasih Pak Pepih.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih banyak atas info novel baru saya ini.

Demikianlah adanya.

Wassalamu'alaikum wr wb.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline