Lihat ke Halaman Asli

Peran Kepala Cabang dalam Meningakatkan Kualitas Kinerja Karyawan di Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persada Malang

Diperbarui: 30 Oktober 2023   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Tujuan Penelitian

1.Apa saja Langkah-langkah kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?

2.Bagaiman peran kepala cabang dalam meningkatkan kulaitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?

3.Bagaimana strategi peningkatan peran kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?

Wawancara

1.Informan dalam penelitian ini adalah kepala cabang

2.Teknik pengumpulan data adalah observasi dan wawancara

3.Hasil penelitian:

(T= pertanyaan J=jawaban)

T : Apa saja Langkah-langkah kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang

J: Dengan cara memberi motifasi dan arahan kepada karywan saya agar merkas termotifasi dan memancing semangat dalam bekerja sehingga membuat peningkatan dalam bekerja

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline