Lihat ke Halaman Asli

Penerimaan Peserta KKM Universitas Bina Bangsa oleh Kepala Camat Walantaka

Diperbarui: 17 Juli 2024   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin, 15 Juli 2024/kkm1lebakwangi/dok. pri

Pada tanggal 15 Juli 2024, Kepala Camat Walantaka mengiringi penerimaan mahasiswa Universitas Bina Bangsa dalam rangka Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Walantaka yang diterima secara resmi oleh Kepala Camat Walantaka Muslim Sholeh S.Pd M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan mahasiswa ke Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kabupaten Serang oleh DPL KKM Asnawi, SH., MH dan untuk penerimaan mahasiswa di sambut oleh Sekertaris Lurah yang mewakili Lurah Lebak Wangi yang bertempat di Kantor Kelurahan Lebak Wangi.

KKM Kelompok 1 yang berjumlah 21 orang mahasiswa, siap melaksanakan KKM yang berlokasi di Lebak Wangi selama kurang lebih 2 bulan dengan berbagai program kerja yang diharapkan dapat mengembangkan potensi kearifan lokal serta UMKM di Lebak Wangi seperti Pendidikan, Ekonomi, Sosial serta bidang UMKM.

Asnawi, SH., MH selaku Dosen Pembimbing Lapangan mengucapkan Terima Kasih atas penerimaan mahasiswa di Kelurahan Lebak Wangi. Diharapkan mahasiswa Universitas Bina Bangsa yang mengabdi di masyarakat dapat memberikan ide serta kontribusi ke berbagai elemen masyarakat Lebak Wangi pada pelaksanaan KKM ini, dan meningkatkan SDM serta budaya lokal yang ada di desa Lebak Wangi.

Ditempat yang sama, sekertaris lurah Suparta Wijaya yang mewakili Kepala Lurah, berharap pelaksanaan KKM ini dapat berdampak positif serta menggali potensi yang ada di desa Lebak Wangi, serta semoga kedepannya dapat terus berkolaborasi secara positif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline