Lihat ke Halaman Asli

Cipto Junaedy Bisnis Property

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Hai saya anggota baru kompasianer perkenalkan nama saya seogendeng untuk pertama kalinya saya mau membuat pertanyaan tentang penasaran terhadap tokoh yang lagi hangat di media surat kabar dan di internet beliau adalah "Cipto Junaedy" yang katanya bisa membeli properti tanpa uang tanpa utang,apakah itu memang benar adanya..?jikalah itu betul bageimana caranya,dan strategi apakah yangbharus dijalankan dalam menerapkan bisnis properti yang kita jalani.

Sebenarnya masih banyak rasa ingin tahu tentang beliau,berita yang tersiar di internet katanya kita harus ikut dalam seminarnya agar kita bisa berinteraksi langsung dengan beliau agar kita bisa berdikusi dan bermusawarah dalam semua keanggotanya.namun yang menjadi pertanyaan besar saya adalah ,gimana bisa kita membeli properti dengan tidak memakei uang dan kita tidak punya hutang.mustahilkan....
Namun banyak perhimpunan masarakat kalangan bisnis yang sudah mencoba jurus strategi yang beliau ajarkan kepada semua anggotanay itu memang bisa di buktikan dan sudah banyak generasi muda indonesa yang sudah sukses berkat sentuhan beliau.
Apalagi nama beliau tersebar di berbagei jaringan mulai dari sosial media,blogger,forum dan masih banyak lagi.apakah nama beliau ini dijadikan keyword kontes seo.???rumor yang beredar dia sedang menyelenggarakan lomba seo dengan hadiah yang ditawarkan sangat besar,bahkan mencatat rekor muri.
Pokoknya rasa keingintahuan saya terhadap beliau ini sangat besar.sebelum saya tahu kepastian tentang nama Cipto Junaedy ini saya masih belum paham tentang sepak terjang beliau dalam bisnis properti.:
http://seogendeng.blogspot.com/2014/04/cipto-junaedy.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline