Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Sudah Bisa Jadi Lapak Jual-Beli?

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1429930049984011226

Beberapa hari terakhir mantengin artikel-artikel di K kok rasanya mata saya kelilipan melulu nih. Iya, kalo dulu kelilipan komentar-komentar fanatik pihak tertentu yang main hantam artikel yang dirasa memojokkan kesayangannya, sekarang mata saya kelilipan iklan lowongan kerja! Hmm... mana ini Mbak Fey Down, soalnya saya kepingin tanya ini termasuk scammer atau hanya spamming belaka. Huehehehehe...

[caption id="attachment_380061" align="aligncenter" width="500" caption="ilustrasi iklan di K"][/caption]

Aduh, maap yaa soalnya mata saya lagi sepet nih! Sewaktu saya gabung dengan K dulu kayaknya ada disclaimer kalo K tidak boleh digunakan sebagai sarana jual-beli atau sarana promosi produk. Makanya saya heran melihat artikel macam begini. Apakah memang boleh jualan, atau saya yang lupa terhadap isi disclaimer yang pernah saya centang sebagai tanda bahwa saya setuju?

Kalau memang diperbolehkan, maap lagi nih, kok saya kurang setuju. Logika ini tercabik-cabik karena tidak terima. Buat jualan kan sudah ada forum-forum lain yang terkenal semacam OLX, Kaskus, FB, dll dsb. Bisa juga bikin website sendiri gratis di wordpress. Yang mau ngiklan lamaran kerja juga gitu, sudah ada FB, twitter, jobstreet, kerjadixxx, dll. Kenapa harus ke K? Buat saya K adalah wadah untuk berpikir, baik itu secara serius maupun secara kreatif. Saling bagi artikel atau pendapat mengenai suatu peristiwa terkini. Bukan untuk jualan. Atau pasang iklan lowongan.

Terimakasih atas perhatiannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline