Lihat ke Halaman Asli

Sendi Suwantoro

Ketua SEMA FTIK IAIN Ponorogo 2023/2024

Luton Town vs Chelsea, The Blues Menang Tipis 3-2 di Kenilworth Road

Diperbarui: 31 Desember 2023   01:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-7116906/luton-vs-chelsea-sengit-di-akhir-the-blues-menang-tipis-3-2

Luton Town dan Chelsea saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Kenilworth Road, Sabtu (30/12/2023) malam WIB. Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 3-2.

Luton Town yang bermain di kandang sendiri tampil lebih agresif di awal laga. Mereka berhasil mencetak gol cepat melalui Elyounoussi di menit ke-10. Gol tersebut membuat Luton Town unggul 1-0.

Chelsea yang tertinggal berusaha bangkit. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Werner di menit ke-20. Gol tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1.

Chelsea terus menekan Luton Town. Mereka akhirnya berhasil berbalik unggul di menit ke-40 melalui Havertz. Gol tersebut membuat Chelsea unggul 2-1 di babak pertama.

Chelsea kembali menambah keunggulan di awal babak kedua melalui Pulisic di menit ke-50. Gol tersebut membuat Chelsea unggul 3-1.

Luton Town yang tertinggal berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol melalui Adebayo di menit ke-85. Gol tersebut membuat skor menjadi 3-2.

Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. Dengan hasil ini, Chelsea naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 32 poin. Sementara itu, Luton Town tetap berada di posisi ke-18 dengan 15 poin.

Pertandingan yang Sengit

Pertandingan Luton Town vs Chelsea berlangsung sengit sejak awal laga. Kedua tim saling jual beli serangan.

Luton Town tampil lebih agresif di awal laga. Mereka berhasil mencetak gol cepat melalui Elyounoussi di menit ke-10. Gol tersebut membuat Luton Town unggul 1-0.

Chelsea yang tertinggal berusaha bangkit. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Werner di menit ke-20. Gol tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline