Lihat ke Halaman Asli

CHO (Diet Sweet Choco)

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

COKLAT. Banyak orang mengkonsumsi coklat sebagai cemilan. Dengan banyak pilihan jenis dan tambahan rasa, coklat semakin banyak diminati banyak orang. Namun banyak juga orang-orang yang pantang dengan coklat, terutama para wanita. Mereka percaya bahwa coklat bisa membuat badan mereka menjadi gemuk dan tidak menyehatkan. Mengapa bisa demikian?

Faktanya coklat murni tidak bisa membuat badan menjadi gemuk, karena coklat tidak memiliki kandungan lemak dan coklat sebenarnya memiliki rasa pahit. Rasa manis yang terdapat dalam coklat berasal dari campuran susu dan gula. Itulah sebabnya mengapa coklat bisa membuat yang mengkonsumsinya menjadi gemuk, karena coklat yang dijual di pasaran merupakan coklat manis campuran susu.

Coklat pada dasarnya memiliki 2 jenis, milk chocolate dan dark chocolate. Milk chocolate merupakan coklat campuran gula dan susu sedangkan dark chocolate kandungan susu dan gulanya lebih sedikit dibanding milk chocolate. Namun kebanyakan orang lebih menyukai milk chocolate dibandingkan dark chocolate. Selain rasanya lebih manis, pilihan rasanyapun lebih banyak. Akan tetapi para wanita yang menyukai coklat memilih untuk tidak mengkonsumsinya karena takut akan menjadi gemuk. Untuk itulah CHO (Diet Sweet Choco) hadir di pasaran.

CHO (Diet Sweet Choco) merupakan jenis dark chocolate namun memiliki rasa manis layaknya milk chocolate. Rasa manis yang terkandung pada CHO berasal dari buah-buahan dan sayuran yang menjadi campurannya. CHO chocolate memiliki aneka rasa , seperti strawberry, leci, melon dan buah naga. Walaupun coklat CHO memiliki campuran sayur dan buah, rasa coklat CHO tetap didominasi dengan rasa buah yang manis dan enak.

CHO memiliki bentuk coklat betangan dengan ukuran kecil, sedang dan besar. Dengan rasa yang enak, menyehatkan dan harga yang terjangkau membuat CHO sangat cocok untuk dikonsumsi terutama bagi wanita. Karena bagi kami, taste and health is important.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline