Lihat ke Halaman Asli

Press Release (Launching Produk)

Diperbarui: 4 April 2017   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

CHO!

Launching produk CHO! : Diet Sweet Choco yang diselenggarakan pada Senin (14 Oktober 2012) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Kembang. Bertempat di Trans Studio Mall, perusahaan CHO! memperkenalkan produknya yang merupakan produk coklat diet terbaru di tengah menjamurnya produk-produk coklat lain dimasyrakat. Coklat diet yang memiliki kandungan gula dan susu rendah namun tetap manis dan enak ini, menjadikan CHO! : Diet Sweet Choco sangat cocok dan sehat bagi masyarakat terutama wanita pendiet. “Dengan kandungan coklat tersebut, Cho! mencoba meminimalisasi terjdinya kegemukan yang biasa terjadi akibat kandungan susu dan gula yang terdapat diproduk-produk coklat biasa lainnya” jelas Selvy Melinda, Public Relation Cho.

Dari segi bentuk dan warna, coklat bermerk Cho! : Diet Sweet Choco ini memiliki bentuk tipis dan persegi panjang seperti coklat batangan dengan warna coklat kegelapan. Rasa yang tetap manis dan enak walaupun kandungan susu dan gulanya rendah ini membuat penikmatnya merasa tetap seperti menikmati coklat biasa tanpa khawatir akan resiko kegemukan.

Launching yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari Vierra dan Raisa, menarik banyak perhatian pengunjung. Aksi panggung yang ditampilkan Vierra dan Raisa mampu menghipnotis para penggemarnya yang hadir. Selain itu, Cho juga membagi-bagikan produk Cho! : Diet Sweet Choco kepada para pengunjung sebagai langkah awal promosi kepada konsumen.

Selvy Melinda

Divisi Public Relation

Jalan Sukajadi No. 1 Bandung 40161

(022) 7213535 Fax. (022) 7213535

Email: cho.company@gmail.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline