Lihat ke Halaman Asli

The True Love Part 2

Diperbarui: 25 Juni 2015   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

maaf ada yg diganti, sekarang ceritanya mereka masih SMA bukan kuliah :D
YANG BACA TOLONG DICOMMENT YA :D

“Dasar bocah bodoh! Kau sudah berani membantah ya sekarang?!”Bentak seorang pria bertubuh besar dengan tinggi hampir 190cm itu.
Taecyeon memegangi bibirnya yang mengeluarkan darah karena pukulan pria bertubuh besar itu, pria itu bernama Joong Gook.

“Sial! Sudah berapa kali pria ini meninju bibirku!”Geram Taecyeon dalam hati, kali ini tinjuan pria itu terasa lebih sakit daripada sebelum-sebelumnya.
“Bagaimana kau masih bersikeras untuk menolak permintaan ku ini?”Tanya Joong Gook, pria itu menarik kerah baju Taecyeon sehingga membuat Taecyeon tidak mempunyai keberanian untuk melawan.

“Berikan fotonya”Jawab Taecyeon menyerah, Pria itu tersenyum puas mendengar jawaban Taecyeon, dia mulai melepaskan tangannya dari kerah baju Taecyeon ,
“Kau sepertinya akan menjadi partner yang baik untukku.”Ujarnya sambil menepuk pundak Taecyeon lalu tertawa puas.
“Pria gila! Kalau bukan karena keluargaku sudah kubunuh kau!”Geram Taecyeon sekali lagi dalam hati.
“Ini , ambil fotonya”Perintah Joong Gook, lalu pria itu melemparkan selembar foto pada Taecyeon, ,Taecyeon langsung memasukkan foto itu ke dalam sakunya tanpa melihat wajah yang ada di foto itu,Taecyeon langsung memasukkan foto itu ke dalam sakunnya.

“Kau memang anak yang berbakti Taecyeon.”Pria itu merangkul Taecyeon dan tersenyum picik.
Taecyeon langsung melepaskan rangkulan pria itu.
“Anak berbakti? Dia pikir aku anaknya? Jangan harap pria sepertimu bisa menjadi ayahku.”Erang Taecyeon dalam hati, ia mengepalkan tangannya dengan keras karena kesal, ingin sekali ia meninju wajah pria itu hingga tidak berbentuk lagi, tapi badan Joong Gook yang 2x lipat lebih besar darinya membuatnya mengurungkan nekatnya.

Joong Gook tersenyum tipis ketika melihat Taecyeon yang terlihat sangat anti padanya, ia membisikan beberapa kata tajam tepat ditelinga Taecyeon, “Kau tidak akan pernah bisa lari dariku .”
Taecyeon menutup hidungnya ketika mencium aroma alcohol dari mulut pria itu, Taecyeon benar-benar membenci Joong Gook, ia benci aroma alcohol dari tubuh pria itu apalagi sikapnya.
“Kau sudah tau kan apa yang harus kau lakukan besok?”Tanya Joong Gook mengingatkan. Mata sipitnya yang menyeramkan itu menatap Taecyeon sebagai peringatan.
“Aku tahu, dan bisakah Akupergi sekarang? Aku harus istirahat.”Tanya Taecyeon, lalu tanpa peduli apakah Joong Gook mengizinkannya untuk pergi , Taecyeon berjalan meninggalkan Joong Gook yang masih terdiam di ruangan gelap dan mengerikan itu.Tempat itu bisa dibilang tempat mereka untuk bertemu karena itu merupakan tempat tinggal Joong Gook sekarang, jika Joong Gook menginginkan Taecyeon melakukan sesuatu untukknya Taecyeon akan datang kesana.

“Bagaimana kabar ibumu dan IU?”Tanya Joong Gook sebelum Taecyeon membuka pintu itu dan pergi, Taecyeon tersenyum sinis mendengar pertanyaan Joong Gook, baginya itu bukanlah pertanyaan penting.
“Mereka baik, sangat baik.”Jawab Taecyeon singkat dan pergi meninggalkan tempat itu.

****

Taecyeon tersenyum lebar saat melihat gedung Sekolahnya, gedung itu sangat besar, tentu karena itu adalah Sekolah ternama di Seoul.
Taecyeon melangkahkan kakinya menuju ruang Kepala Sekolahsetelah bertanya pada petugas keamanan dimana letak ruang Kepala Sekolahitu.

“Oh kau sudah datang rupanya.”Seru pria bertubuh jangkung ketika Taecyeon memasuki ruang Kepala Sekolah yang cukup besar dan mewah itu.
“Kau Taecyeon kan?”Tanya Pria itu.
Taecyeon hanya menjawab pertanyaan Kepala Sekolahdengan anggukan.
“Perkenalkan aku adalah Kepala Sekolah disini.”Ujarnya dengan bangga.
“Aku tahu.”Jawab Taecyeon singkat.
“Kemarin ayahmu sudah mengurus semuanya, sekarang kau bisa ikut aku menuju kelas mu.”Perintahnya lalu pria bertubuh jangkung itu berjalan meninggalkan ruangannya.
“Ayah?Maksudnya Joong Gook? Dia bilang aku anak dari pria gila itu? Menjijikan sekali! Kenapa Joong Gook harus mengaku sebagai ayahku?!”Protesnya dalam hati, tetapikemudian ia tetap mengikuti Kepala Sekolahnya itu.

“Ini kelasmu, masuklah.”Ujar Kepala Sekolah itu ketika mereka sudah sampai di depan kelas yang pintunya terbuka.
Taecyeon memasuki ruangan kelas yang sangat asing baginya, matanya menatap beberapa anak yang ada di barisan depan. Di barisan depan tengah ia melihat seorang anak pria bertubuh gemuk yang memandangnya dengan tatapan merendahkan.
“Mereka semua pasti anak orang kaya“Gumam Taecyeon sinis.
“Baiklah, perkenalkan ini adalah mahasiswa baru yang akan menjadi anggota kelas kalian”Jelas Pak kepala Sekolah.
Taecyeon memandang salah seorang pria berambut hitam lebat yang terlihat cukup tampan. “Pria sial itu rupanya bersekolah disini juga? Kelihatannya menarik.”Batin Taecyeon dalam hati.
Taecyeon pernah melihat pria itu, dan dia membencinya! Karena pria itu usahanya dulu gagal total, karena pria itu juga ia masih harus berada dalam cengkraman Joong Gook.

“Silahkan perkenalkan dirimu”Ucapan Pak Kepala Sekolah membuat Taecyeon berhenti memandang pria berambut hitam tadi dengan sinis. “Baiklah, nama saya Taecyeon.”Jelas Taecyeon singkat.
"BRUK”tiba-tiba terdengar bunyi benturan yang cukup keras dari belakang.
“Siapa itu?”Tanya Pak Kepala Sekolah dengan garang, Tak lama kemudian muncul seorang gadis yang muncul dengan raut wajah ketakutan.
Taecyeon menatap gadis itu dengan tajam, ia merasa pernah melihat gadis itu.
“Mian(maaf) Pak~ barangku tadi jatuh”Sesal gadis itu.
Taecyeon mengalihkan pandangannya dari gadis bertubuh mungil itu, kini ia menunggu kapan Kepala Sekoalah itu menyuruhnya untuk duduk.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline