Lihat ke Halaman Asli

selva syahniarm

First Story About Me

Gempar dan Mengejutkan

Diperbarui: 31 Januari 2020   08:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Pasti saat ini sebagian orang sudah tau tentang organisasi yaitu dimana sekelompok orang yang bersatu dan bekerja sama melakukan sesuatu yang mereka suka atau bahkan yang sudah di tetapkan oleh seseorang. Banyak sekali organisasi yang sudah terkenal di indonesia tentunya. 

Tidak hanya di area sekolah saja namun di luar sekolah bahkan dari setiap kampung, daerah, ataupun kota-kota besar lainnya pasti nama organisasi sudah tidak asing lagi bagi mereka. Apalagi sekarang adalah masa-masa dimana remaja sangat aktiv dalam bidang organisasi mulai dari organisasi karang taruna, pencinta alam, hunting, mobil, motor bahkan organisasi sosial media dan masih banyak lagi.

Namun kalian harus tau tidak mudah untuk membuat organisasi tentunya harus mendapatkan izin dari seseorang yang berhak memberikan izin, contoh ketika kita organisasi di bidang karang taruna kampung tentunya juga harus mendapatkan izin dari ketua rt maupun rw agar jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan apalagi jika meresahkan masyarakat sekitar, pemberi izin pun mempunyai hak untuk melaporkan kepada pihak berwajib.  Kalian pun harus tau bahwa tidak semua organisasi bersifat positif, tentunya pasti ada organisasi yang negatif yang bisa meresahkan banyak orang. 

Seperti sekarang ini banyak sekali organisasi yang tidak di ketahui bahkan tidak dikenal dan tidak mendapatkan izin tiba-tiba saja organisasi tersebut menggemparkan masyarakat, sangat menakjubkan sekali ketika organisasi tersebut banyak yang mengikutinya padahal mereka tau sendiri tanpa adanya izin organisasi tersebut tidak akan di SAH kan oleh siapapun. 

Organisasi seharusnya harus di ketahui asal usulnya namun di zaman sekarang manusia seolah-olah merasa benar padahal apa yang mereka lakukan sangat salah.  Salahnya mengapa mereka harus membuat organisasi yang kurang masuk akal?. Bukankah organisasi seharusnya masuk akal?.  

Sangat di sayangkan memang ketika organisasi yang banyak sekali kelompoknya padahal mereka tahu bahwa tidak asa unsur izin dari pihak tertentu dan itu akan merusak atau bahkan meresahkan masyarakat dan juga negara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline