Lihat ke Halaman Asli

selva syahniarm

First Story About Me

Pembersih Alami

Diperbarui: 24 Januari 2020   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Masker Organik

Masker organik merupakan pembersih wajah yang sangat banyak di pakai oleh kalangan remaja maupun dewasa, karena khasiatnya yang sangat banyak juga harganya sangat terjangkau. 

Masker organik juga di buat dari bahan bahan yang sangat alami, hanya menggunakan serbuk alami seperti Lemon, strowberry, apel, jeruk, coklat, charcoal dan masih banyak lagi. 

Jika di bandingkan masker lainnya masker organik memiliki ciri khas tersendiri aromanya, seperti masker coklat, nah masker coklat tersebut sangat benar-benar beraroma coklat asli yang sangat wangi. Tidak seperti masker pada umumnya yang memiliki aroma bau yang tidak sedap. 

Banyak sekali kalangan remaja yang sangat senang untuk memakai rutin masker organik, apalagi orang dewasa yang memiliki aktivitas yang sangat banyak. 

Harga masker organik sangatlah murah, setiap orang tidak akan khawatir dengan harga masker organik. Bahkan masker organik sedang trending topic di kalangan masyarakat. 

Masker organik sangat rekomendasi sekali, masker organik sendiri sangat benar-benar bangus manfaatnya seseuai bahannya.  Masker organik tidak akan berbahaya, apalagi mengeluarkan beruntusan malah akan menghilangkan kerusakan yang di alami eleh wajah. 

Masker organik tidak hanya untuk wanita namun bsia di pakai oleh pria juga. Masker organik sangat berbeda sekali dengan masker lainnya,  jika masker yang lain tidak aman maka hanya masker organik lah yang sangat cocok untuk kulit apapun dari varian nya pun dapat di pilih salah satu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline