Lihat ke Halaman Asli

Selma Natasya

belum bekerja

Kegiatan Gotong Royong

Diperbarui: 15 Juni 2024   18:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Jakarta, 20 Mei 2024

Untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya ketertiban dalam menjaga lingkungan, mahasiswa akan pentingnya ketertiban dalam menjaga lingkungan  mahasiswa Bina Sarana Informatika, Cengkareng,  Jakarta. melaksanakan kegiatan gotong royongpada hari sabtu, 19 Mei 2024. Kegiatan ini melibatkan 5 orang mahasiswa untuk membersihkan lingkungan sekitar.

Acara gotong royong ini dimulai pada pukul 15:00 wib dan selesai pada pukul 17:00 wib. Hal yang pertama dilakukan pada kegiatan gotong royong ini adalah mengumpulkan sampah serta memisahkan sampah organik dengan sampah anorganik. Kemudian mencabut rumput liar disekitar jalan raya. Sampah yang sudah dipisahkan dibuang ke tempat sampah.

Kegiatan gotong royong ini diakhiri dengan makan snack bersama di rumah salah satu mahasiswa. Snack disediakan oleh salah satu orangtua mahasiswa. Mahasiswa Bina Sarana Informatika berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lain dsn terus dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antarmahasiswa .

Tentang UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) merupakan Universitas yang memiliki visi menjadi Universitas unggul di bidang ekonomi ktreatif pada tahun 2023.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline