Lihat ke Halaman Asli

Tinggal di Asrama Asik Ga sih? yuk Kita Cek Asramanya President University!

Diperbarui: 10 November 2021   16:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Kuliah bareng teman, belajar bareng teman, ngerjain tugas bareng teman, hangout bareng teman, terus tinggal bareng teman, siapa sih yang ga mau? 

Menghabiskan hari dan waktu bersama teman terbaik memang keinginan semua orang terutama para kaum extrovert ya kan ? Setelah menjalani hari penuh tantangan dan melelahkan lalu pulang dan bertemu teman baik, menceritakan keseharian kita kepadanya dan bercanda tawa, kamu mau ga cobain rasanya gimana? Yuk, mari kita intip asrama President University yang berlokasikan di Jababeka!

Untuk kalian semua yang mendaftar di President University, kalian tidak perlu repot dan kebingungan mencari kos-kosan yang dekat dengan kampus, karena President University sudah menyediakan asrama bagi para mahasiswa dan mahasiswi nya. 

President University juga menerapkan aturan yang mewajibkan para freshman untuk tinggal di asrama selama 1 tahun (Semester 1 -- 4) termasuk mereka yang bertempat tinggal di Cikarang, agar mereka dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Terdapat 3 asrama di President University yaitu Student Boarding House (SBH) khusus perempuan, New Beverly House (NBH) khusus laki-laki, dan Elvis tower. Berikut adalah penjelasan detail mengenai asrama-asrama di President University.

Student Boarding House (SBH) 

Asrama SBH adalah asrama yang dikhususkan sebagai tempat tinggal para mahasiswi, terutama para freshman. Asrama ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Sharing Room & Single Room dengan kisaran harga Rp1.450.000 -- Rp2.900.000/bulan. SBH memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan penghuninya.

New Beverly House (NBH)

New Beverly House dijadikan asrama khusus untuk dihuni oleh para mahasiswa terutama bagi para freshman. Sama seperti SBH, NBH juga memiliki 2 tipe kamar yaitu Sharing Room & Single Room dengan kisaran harga Rp1.300.000 -- Rp1.800.000/bulan. Fasilitas lengkap tentunya telah disediakan bagi para penghuninya.

Elvis Tower

Elvis Tower untuk mahasiswa dan mahasiswi President University ini dapat kamu jadikan tempat tinggal dengan kisaran harga Rp1.800.000 -- Rp2.500.000/bulan. Elvis Tower sendiri menyerupai apartemen dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline