Lihat ke Halaman Asli

Seli Ristiana

blogger pribadi dan history

Kisah Laura Anna akan Difilmkan

Diperbarui: 2 Agustus 2022   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

      Selebgram Laura Anna Edelenyi yang belum lama ini meninggal pada 15  Desember 2021 lalu, karena kecelakaan mobil parah dialaminya pada bulan Desember 2019 bersama kekasihnya Gaga muhammad. Semenjak kecelakaan itu terjadi Laura mengalami trauma berat dan mengalami kelumpuhan saraf tulang belakang atau saraf ujung kanal (spinal cord injury) adalah kerusakan pada sumsung tulang belakang dimana kondisi ini sering terjadi kelumpuhan permanen akibat kerusakan parah saraf area tersebut.kondisi ini   yang membuatnya tidak bisa melakukan apa-apa. Dia hanya bisa berbaring ditempat tidur. Ditambah lagi sikap kekasihnya yang hanya memanfaatkan uang laura bahkan selingkuh dibelakang laura.

     Sebelum laura memberanikan diri untuk lapor ke polisi atas permintaan pertanggungjawaban dari pihak Gaga,pihak keluarga Laura sempat menunggu etikat baik dari keluarga Gaga.Namun setelah hampir setahun tak kunjung ada konfirmasi apapun ,pihak keluarga mengambil jalur hukum.

     Tak terima Gaga dipenjara ibunda Gaga minta mengajukan banding  dengan alasan bukan pure 100% kesalahan dari putranya,bahkan ibunda gaga juga sempat melontarkan kata-kata yang membuat down laura.Proses hukum berjalan Laura sempat mampir di beberapa chanel youtube,salah satu nya dichanel youtubenya deny sumargo.

  Laura menjelaskan keinginannya atas apa yang telah ia alami ,laura ingin haknya sebagai korban dan perjuangannya berobat kesana-kesini yang tidak membutuhkan dana yang sedikit.Semenjak laura memberanikan diri untuk melaporkan kepolisi kisahnya jadi viral.Terlebih lagi Laura juga sempet bilang hanya ingin mayampaikan haknya itu sudah cukup baginya.Laura seperti sudah  ada felling  jika ia tak akan sembuh dan selalu bilang sudah capek.Hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya  seperti sudah bisa menyampaikan uneg-unegnya dan keinginan terkhirnya terkabul.

     Dari kisah perjuang hidup mendiang Laura Anna,akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar yang akan diproduseri oleh Manoj Punjabi.Film ini nanti akan mengisahkan bagaiman kehidupan sang selebgram dari sebelum meninggal dunia sampai mengalami kecelakaaan mobil bersama kekasihnya.

     Dalam  unggahan  Manoj Punjabi dirinya terlihat bertemu dengan kakak,ibunda,adik dan juga terlihat Lula Lahfah yaitu sahabat baik mendiang Laura Anna.Yang membuat netijen yakin dugaan bahwa kisah hidup laura akan difilmkan adalah dengan caption yang dtiuliskan oleh Bapak Manoj sang produser.

    "Thank you for sharing your inspiring story",  tulis Manoj.

    "Mari kita sama-sama melanjutkan semangat laura  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline