Lihat ke Halaman Asli

selinaaz

Mahasiswa/UPNVJT

Mahasiswa KKN-T 03 Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama SDN Gelaran 1 Desa Jenisgelaran

Diperbarui: 12 Oktober 2022   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, KKN-T Kelompok 03 Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur berkolaborasi dengan SDN Gelaran 1 untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at (07/10/22).

Serangkaian acara yang dilaksanakan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut adalah bersholawat bersama dan memberikan kuis kepada adik-adik SDN Gelaran 1 seputar Islam dan Nabi Muhammad SAW. Adik-adik yang menjawab dengan benar kuis tersebut akan mendapatkan hadiah yang diberikan oleh kelompok KKN-T 03 UPNVJT. Adik-adik SDN Gelaran 1 sangat antusias ketika memperingati Maullid Nabi Muhammad SAW bersama dengan kakak-kakak KKN-T Kelompok 03 UPNVJT. 

Dok. pribadi

Pak Ismuhadi selaku kepala sekolah SDN Gelaran 1 dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Kelompok 03 KKN-T UPNVJT karena telah bergabung dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. "Terima kasih kepada mahasiswa KKN-T Kelompok 03 yang telah bergabung dengan kami untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan akan melaksanakan kegiatan KKN di SDN Gelaran 1 setelah pekan UTS."

Selain itu, beliau juga memiliki harapan kepada kakak-kakak KKN untuk adik-adik SDN Gelaran 1, "Semoga mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi SDN Gelaran 1 untuk dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dikarenakan di desa ini masih sedikit yang berniat untuk melanjutkan kuliah," ucap pak Ismuhadi selaku kepala sekolah SDN Gelaran 1.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline