Lihat ke Halaman Asli

Seliara

TERVERIFIKASI

Dentist

7 Keunggulan Servis Motor di Bengkel AHASS

Diperbarui: 23 Desember 2023   10:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi  servis motor di bengkel AHASS | otoinfo.id

Sepeda motor masih menjadi moda transportasi pilihan masyarakat Indonesia. Salah satunya karena sepeda motor bisa diandalkan untuk transportasi dalam kota, misal dalam hal menembus kemacetan dan melewati jalan atau gang kecil/sempit.

Selain menjadi transportasi andalan di kota, sepeda motor juga menjadi transportasi andalan di pedesaan. Untuk wilyah yang masih minim transportasi umum, keberadaan sepeda motor sangat membantu. Misal untuk mengantar jemput anak sekolah, mengangkut hasil panen, dan lain-lain.

Supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman, maka sepeda motor perlu perawatan rutin. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk mengecek kondisi mesin ataupun onderdil lainnya, untuk memastikan semua dalam keadaan prima, demi keselamatan pengemudi maupun penumpang.

Ada banyak bengkel tersedia di pasaran, salah satunya adalah AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Servis motor di bengkel AHASS memiliki beberapa keunggulan dan keuntungan bagi pemilik sepeda motor, khususnya Honda.

7 Keunggulan Servis Motor di Bengkel AHASS

Berikut ini adalah 7 keunggulan servis motor di bengkel AHASS, selamat menyimak!

1.  Mekanik yang Terlatih dan Andal

AHASS merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda. Seluruh mekanik di bengkel ini bekerja berdasarkan Standard Operational Prosedure (SOP) yang telah ditentukan. Mereka memiliki pengetahuan dan keahlian yang tepat dalam merawat sepeda motor Honda. Semua mekanik selalu mendapatkan pelatihan terbaru, baik terkait teknis sepeda motor maupun standar layanan konsumen. Dengan demikian setiap mekanik memiliki kemampuan andal dalam memperbaiki sepeda motor dan kemampuan saat memberikan layanan kepada konsumen

2. Teknologi dan Peralatan Modern

AHASS dilengkapi dengan peralatan dan teknologi modern yang dibutuhkan untuk memeriksa dan memperbaiki sepeda motor Honda dengan akurat dan efisien. Teknologi yang dimiliki bengkel AHASS tidak perlu diragukan lagi dan sudah teruji selama bertahun-tahun.

3. Penggunaan Suku Cadang yang Terjamin Keasliannya

Sebagai bengkel resmi, suku cadang (spare parts) yang digunakan sudah pasti terjamin keasliannya (Honda Genuine Parts). Dengan demikian, daya tahan dan performa sepeda motor akan tetap terjaga.  

Dengan memperbaiki sepeda motor di bengkel AHASS, pelanggan tak perlu khawatir dengan suku cadang yang digunakan. Bengkel AHASS tidak akan menggunakan suku cadang palsu atau abal-abal. Untuk menjaga kualitas pelayanan, suku cadang yang digunakan hanya suku cadang asli dari Honda.

4. Pelayanan Cepat

Pelayanan di bengkel AHASS cenderung cepat dan sigap. Hal ini karena AHASS adalah bagian dari jaringan resmi Honda. Honda mempunyai stok suku cadang yang cukup, sehingga layanan yang diberikan kepada pelangggan akan lebih cepat dan efisien.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline