Lihat ke Halaman Asli

Selena

Wiraswasta

Peluncuran Buku "Dimash Beyond Music"

Diperbarui: 30 Desember 2020   06:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Minggu, 27 Desember 2020 Jakarta, Indonesia

Komunitas Indonesian Dears with Love telah menyelenggarakan acara peluncuran buku yang berjudul Dimash Beyond Music secara daring pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 09.00 WIB sampai selesai melalui aplikasi zoom. Dimash Beyond Music, merupakan buku kumpulan quotes pilihan Dimash Kudaibergen, penyanyi fenomenal dari Kazakhstan, yang disusun oleh Jama'atun Rohmah dan Vaya Arina.

Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow dan bedah buku ini menghadirkan kedua penyusun sebagai pembahas buku.

Buku yang diterbitkan oleh penerbit Caraka Publishing di tahun 2020 ini menggambarkan nilai-nilai dan pandangan hidup Dimash Kudaibergen, seorang penyanyi internasional yang memiliki jutaan penggemar dari berbagai negara, termasuk di dalamnya falsafah hidup, pandangan tentang pendidikan, musik, keluarga, arti penggemar, dan perdamaian dunia. Penyanyi yang masih berusia 26 tahun ini telah memikat hati jutaan orang dengan suara, karya, dan kepribadiannya. Dimash memiliki paket lengkap bakat dan kerja keras, sayang keluarga, dan tetap humble walaupun di tengah kesuksesannya.

Melalui acara peluncuran buku Dimash Beyond Music, diharapkan nilai-nilai yang disampaikan oleh Dimash Kudaibergen lewat musik dan kepribadiannya dapat menginspirasi lebih banyak orang, sekaligus semakin mengeratkan hubungan antara dua negara Indonesia - Kazakhstan dalam bidang seni dan budaya. 

KontributorIDWL/Selena

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline