Lihat ke Halaman Asli

Shi Thumb, Seorang Introvert yang Sangat Berkarisma

Diperbarui: 12 April 2023   04:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar Shi Thumb Sumber : https://umarabdulazizofficial.files.wordpress.com/2022/08/image_editor_output_image1731909051-1659435077100.png

Shi Thumb adalah seseorang anak muda yang memiliki persona dan karisma tinggi, namun dibalik pesonanya, dia adalah seseorang yang memiliki kepribadian introvert

Shi Thumb memiliki keterbatasan dalam berinteraksi, bahkan dilangsir dari wawancaranya : Dia mampu berinteraksi dengan banyak orang hanya dalam waktu 4-5 jam.

Shi : "Yeah!! aku adalah seorang lelaki, namun aku orang yang sangat memiliki keterbatasan interaksi dengan banyak orang, aku hanya mampu berinteraksi dengan banyak orang selama 5 jam. Terkadang beberapa orang mengenalku sombong, keras, dan arogant, padahal aku adalah salah satu orang yang mudah menangis, terharu, dan dekat dengan bawahanku. Aku introvert, aku tidak mudah jatuh cinta, tapi aku sangat setia."

Seperti yang kita ketahui, bahwa seorang yang memiliki kepribadian introvert, mereka cenderung suka menyendiri, tidak lancar dalam berbicara, terlalu privat, dan tidak memiliki banyak teman.

Hal itu juga dialami oleh Shi Thumb, namun pendidikan dan masalah terus menimpanya, hingga ia bisa menjadi orang yang kuat  dan terlihat sangat berkarisma.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline