Pasar pengguna internet di tataran anak SMP memang cukup luas. Berdasar data di 2016 saja pengguna internet usia 10-24 tahun sebesar 18,4% dari pengguna secara keseluruhan. Ini terbilang cukup besar untuk pangsa pasar yang layak untuk digarap.
Salah brand provider melakukan kokreasi dengan grup musik untuk membuat original sountrack sebuah sinetron yang ada judul mengandung SMP. Kokreasi ini tentunya akan menarik pengguna internet usia 10 tahun hingga 24 tahun untuk menikmati layanan Bersama internet sebuah provider.
Pun juga menikmati karya kreatif yang bernilai positif dari rekan kokreasi kali ini. Sebuah hal yang menarik untuk dilihat perkembangan grafik pengguna provider ini.
Usia diatas 10 tahun merupakan usia anak SMP. Yang tentunya program ini jadi bagian yang penting untuk menjadikan mereka memilih smartfren sebagai pilihan kuota datanya.
Data tersebut diatas tadi kalau diangkakan dalam bentu populasi penduduk, maka sekitar 24,4 juta jiwa. Wow... data yang besar juga ya. Itu baru data tahun yang agak lama. Data terbaru di tahun ini tentunya berubah susunannya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H