Lihat ke Halaman Asli

Selamet

TERVERIFIKASI

Indonesia

Kompasiana Visit “Spesial” with Federal Oil

Diperbarui: 24 September 2015   11:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

 

[caption caption="Kompasiana Visit Federal Oil Factory (dok.kompasiana)"][/caption]

 

Kompasiana Visit secara berkala di selenggarakan oleh Kompasiana, namun ada yang Spesial atau Istimewa pada Kompasiana Visit ke Federal Oil Factory Pulogadung. Apa itu?

 

Jawa Timur tiba-tiba Spesial

Salah satu hal yang berbeda dari Kompasiana Visit sebelum-sebelumnya adalah ada tempat khusus untuk 2 kompasianer dari Jawa Timur. Hal ini tentu membuat Jawa Timur tiba-tiba menjadi Spesial. Acara Kompasiana di Jawa Timur sangat jarang dibandingkan kota sekitaran ibu kota. Tentulah hal Spesial ini diharapkan bisa berkembang di masa mendatang, jadi bukan hanya ibu kota yang berdaya namun juga daerah.

Saya dari Kabupaten Malang dan Pak Mawan dari Gresik mendapatkan keberuntungan kursi khusus untuk bisa hadir ke Kompasiana Visit kali ini ke Federal Oil. Perkenalan kami juga pada saat sehari sebelum berangkat via telepon.

Jawa Timur bisa dimaklumi Spesial bagi Federal Oil karena MPM Group sebagai basis grup Industri-nya memiliki cakupan cukup luas di Jawa Timur. Ini bisa dilihat dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang merupakan dealer tunggal Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Maka, perkembangan pemakai pelumas Federal Oil dari dulu cukup meluas di wilayah Jawa Timur.

 

[caption caption="MPM Group (dok.federaloil)"]

[/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline