Lihat ke Halaman Asli

Selamet

TERVERIFIKASI

Indonesia

Akhirnya Ada Book Fair Kembali di Malang

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Book Fair,Malang Islamic Book Fair,Book,Fair,Book fair

Malang sebagai kota pendidikan, sebagai buktinya banyak sekali lembaga pendidikan di Kota ini. Buku sebagai media penyampai ilmu pun sepertinya menjadi kebutuhan warga kota ini. Gelaran Islamic Book Fair akhirnya tiba di Kota Malang untuk ke-2 kalinya dalam tahun ini (2011), namun bila dilihat secara sejarahnya adalah ke-11 untuk hadirnya di kota Malang. Setelah awalnya dulu dan beberapa kali sempat dilaksanakan di Perpus Kota Malang, namun bergulirnya waktu aula skodam V Brawijaya menjadi tempat yang lebih sering dipakai belakangan ini. Islamic Book Fair di Malang ini berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 5 Juli 2011.

Seperti biasa Islamic Book Fair di Malang (atau lebih dikenal Malang Islamic Book Fair (MIBF)) ini bergulir banyak sekali acara pendukung, mulai dari Talkshow hingga Lomba/Festival. Stand pendukung pun juga mulai menggeliat, yakni bukan hanya stand untuk "jual" buku namun juga stand Radio, Kuliner, obat-obatan, Baitul Maal hingga stand accessories.

Musim liburan ini, layaknya Islamic Book Fair di Malang ini menjadi pilihan keluarga di Malang dan sekitarnya untuk segera mengunjunginya di Aula Skodam Malang. Banyk buku yang dapat dijadikan sebagai media penambah Ilmu kita, juga acara-acara pendukung dapat menambah pengetahuan kita. Islamic Book Fair di Malang ini juga diperuntukkan semua generasi, bukan hanya kalangan akademisi yang sering bergulat dengan buku, namun juga anak-anak hingga untuk keluarga juga.

Terima kasih... Salam Senyum Kompasiana… :)

Be Best Together!

.

Silahkan memberi KOMENTAR Terbaik Anda serta NILAI pada Tulisan ini.

Harus Baca Juga:

  1. Tips Mudah & Jitu Mendapat Ide MENULIS
  2. Cara Efektif Mendapatkan Investor
  3. APLI & Bisnis Multi Level
  4. Jangan Merasa Rendah Indonesia!
  5. apa itu Filsafat Jiwa?
  6. Android? Apaan sih?
  7. Kiat agar Lingkungan Jadi “Sahabat” Kita
  8. Pola Pemahaman Masyarakat dalam BerAgama



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline