Jargon TELKOMSEL sekarang bergaung dengan Paling INDONESIA, ini adalah sebuah bentuk komitmen untuk AFIRMASI agar menjadi yang Paling INDONESIA karena mulai banyak budaya luar yang tanpa filter yang tepat masuk ke kenaga kita Indonesia yang menyebabkan rakyat Indonesia kurang intens pada pembelajaran tentang kebudayaan mereka sendiri yang tinggal atau dibesarkan di INDONESIA. Wajar jika TELKOMSEL Menjadi Paling INDONESIA, itulah yang saya tulis di judul tulisan saya kali ini. Kenapa wajar? Berikutlah alasannya: Pertama & Milik Bangsa Telkomsel adalah operator selular yang pertama kali menghadirkan kartu prabayar di Indonesia. Sejak itu, Telkomsel selalu menjadi pelopor dalam mengimplementasikan roadmap teknologi selular terkini. Sebagai operator milik bangsa, kami mempunyai komitmen tinggi untuk hanya memberikan yang terbaik bagi bangsa. Bagi Telkomsel kualitas adalah harga mutlak. Dari Pernyataan ini kita dapat tarik opini bahawa TELKOMSEL yang menjadi pertama kalinya menjadi pioner layanan prabayar di INDONESIA sudah membuat kita terhenyak bahwa yang pertama membuat pasar di INDONESIA pastilah memiliki visi dan jam terbang tinggi dalam memahami pangsa pasar di INDONESIA. ' Warna Logo Segmented Nah berikutnya kenapa Wajar jika TELKOMSEL Menjadi Paling INDONESIA adalah mengenai logo TELKOMSEL yang segmented pada segment rakyat INDONESIA. Mengusung warna Merah yang merupakan ciri khas warna kebanggan kita sebagai Ratyat INDONESIA selain Putih membuat semakin mudah diingat. Warna ini pula semakin memudahkan bila ada acara besar Kebangsaan dalam menjadi sponsor atau pendukung acara. Pelanggan TERBESAR Nah kalau Pelanggan TERBESAR sudah tak dapat dipungkiri akan hal itu, dengan jumlah Pelanggan yang tersebar di pelosok Negeri sudah pasti bisa dibilang jika TELKOMSEL Menjadi Paling INDONESIA. Penikmat Jaringan TELKOMSEL juga kian hari kian bertambah dengan adanya jaringan yang di tempatkan di Kapal miik Pelni. Pelanggan terbesar ini meliputi berbagai aspek mulai dari Kalangan Bisnis/eksekutif hingga ramaja. Sponsor yang digadangkan TELKOMSEL pun serasa pas karena menampilkan pak HABIBIE hingga kalangan anak muda pemakai TELKOMSEL. Dengan Pelanggan Terbesar ini membuat TELKOMSEL mempunyai keuntungan Terbesar di sektor pelayanan Telekomunikasi melalui Telepon Seluler. Teknologi TELKOMSEL Menegnai Teknologi, TELKOMSEL mempunyai teknologi GSM, 3G, LTE/4G, layanan broadband TERCEPAT 21Mbps, hingga adanya BTS terapung di kapal Pelni yang memungkinkan melakukan panggilan telepon walaupun di tengah lautan. Akses telekomunikasi di 25.412 desa lewat program Desa Berdering serta 104 Desa Pinter (Desa Punya Internet) sebagai program Universal Services Obligation (USO) yang merupakan mandat dari pemerintah, juga berandil besar dalam peningkatan ekonomi. Termasuk layanan telekomunikasi broadband di 25 kota yang akan terus merambah ke seluruh kota di INDONESIA . Mengenai teknologi yang ramah akan lingkungan juga mulai dipikirkan TELKOMSEL, Mulai dari pengoperasian BTS micro hydro yang memanfaatkan aliran sungai di sekitar BTS serta BTS yang menggunakan solar cell, mampu mengurangi emisi hingga 1.261,49 ton CO2 per tahun. Produk Value Added Service seperti layanan T-Cash memungkinkan telepon selular pelanggan berfungsi layaknya dompet penyimpan uang yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi, serta Langit Musik yang memungkinkan pelanggan mengunduh lagu secara utuh di telepon kita yang mnggunakan TELKOMSEL. Itulah kiranya Wajar jika TELKOMSEL Menjadi Paling INDONESIA dengan banyak alasan tersebut, Semoga Bermanfaat. Be Best Together!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H