Lihat ke Halaman Asli

Sekar Kinanti

Freelancer writer

Pijat Bayi, Jadi Salah Satu Andalan Ibu Millennials

Diperbarui: 30 Januari 2022   22:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: Halodoc.com

Tahukah kalian bahwa tidak hanya remaja- dewasa yang bisa pergi ke spa untuk pijat? Ternyata bayi juga bisa pijat layaknya orang dewasa. Bukan hanya sekedar tren, namun pijat bayi dapat membuat bayi menjadi lebih tenang dan memberikan banyak manfaat. Pijat dapat memberikan stimulus pada peristaltik usus  bayi yang mengalami kesulitan BAB. Pemijatan bayi juga bertujuan untuk memberikan stimulasi pada bayi yang dilahirkan kurang bulan dan meredakan nyeri serta gangguan pencernaan

Manfaat pijat untuk bayi diatas adalah beberapa dari sekian banyaknya manfaat pemijatan untuk bayi. Lalu siapa yang dapat melakukan pijat bayi?

Pijat bayi sendiri bisa dilakukan oleh moms di rumah atau dilakukan oleh dokter (tenaga kesehatan )yang sudah memiliki sertifikasi dan pengalaman pada bidang tersebut. Salah satu tempat Spa Baby dan Moms yang bisa dijadikan sebagai referensi berkunjung kalian adalah Lovely Love Baby Spa Bekasi. Tempat ini berlokasi di Kawasan Ruko Prima Orchard No. A2, Jalan Raya Perjuangan No.1, Harapan Baru – Bekasi.

Kalian bisa mendapatkan layanan online, yaitu tenaga kesehatan (Dokter dan Bidan) datang kerumah untuk melakukan ‘in house treatment’. Opsi ini banyak digunakan ketika pandemi Covid-19 untuk mengurangi aktivitas ke luar rumah.

Lovely Love Baby Spa Bekasi juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan untuk treatment Ibu, ruangan treatment khusus bayi dan bak renang untuk baby swimming.  Lovely love tentunya memberikan layanan konsultasi 24 jam, sehingga bisa disesuaikan dengan waktu senggang moms dan baby.  Pijat Bayi saat ini menjadi andalan para ibu millennials untuk terus memberikan yang terbaik bagi si kecil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline