Lihat ke Halaman Asli

Sekar Ayu

Universitas Jambi

Indonesia Surga Dunia

Diperbarui: 19 Februari 2024   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Surga, satu kata yang memiliki beribu makna.kata surga menggambarkan suatu keindahan yang didalamnya tercermin keanekaragaman berbeda. Keanekaragaman yang tercipta melalui kebesaran sang maha esa yang telah melahirkan berbagai macam bentuk di muka bumi, baik alam dan semestanya. Alam semesta mencakup berbagai aspek kehidupan, yang dimulai dari manusia, hewan dan tumbuhan yang diselimuti oleh suatu wilayah.

Didalam wilayah pastinya telah lahir suatu negara yang berisikan berbagai macam perbedaan di negara tersebut. salah satunya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dapat dimaknai sebagai Surga dunia yang dimana terkandung  isi dari pada keindahan meliputi sumber daya alam, sumber daya manusia, budaya hingga faktor lainnya yang menjadikan ciri khas keindahan itu sendiri.

Indonesia, tanah kehidupan bangsa memberikan pengalaman yang tak akan cukup untuk di utarakan. Keindahan indonesia, adalah bukti dari kebesaran Allah SWT yang mana kita sebagai makhluk manusia sudah seharusnya bersyukur akan keindahan tersebut. Keindahan Indonesia bukan untuk dijual belikan namun, Keindahan Indonesia patut untuk dilestarikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline