Lihat ke Halaman Asli

KKNMIT18POSKO62SEDAYU

KKN MIT 18 UIN WALISONGO POSKO 62

Pelaksanaan Senam Bersama Mahasiswa KKN UIN Walisongo dan Masyarakat Kecamatan Gemuh dalam Rangka Memperingati HUT ke-78 Bhayangkara

Diperbarui: 5 Juli 2024   23:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi senam bersama warga Gemuh

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT 18 posko 62 Universitas Uin Walisongo Semarang )melaksanakan senam sehat bersama ibu Camat dan masyarakat Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jum'at (05/07/2024).Adapaun senam ini di laksanakan pada pukul 07:00 wib, yang bertempat di lapangan polsek gemuh . Acara senam ini bertujuan sebagai untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani serta memperingati hari ulang tahun bhayangkara yang ke 78 tahun.  Selain itu kegiatan senam ini dapat menjadi sarana dalam memperkuat hubungan mahasiswa KKN MIT 18 dengan masyarakat antara desa Kecamatan Gemuh.Kegiatan senam ini di lakukan ada tiga jenis yaitu pemanasan sebagai awal gerakan sebelum inti senam , inti senam di iringi dengan lagu tul jaenak dan lagu tren tik tok, terakhir pendinginan sebagai tahap akhir di lakukan dengan gerakan yang rileks serta di iringi dengan lagu slendang biru.
Instruktur senam didatangkan langsung oleh kapolsek Gemuh. Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangakaian pelaksanaan senam ini dari awal hingga akhir.

Setelah melakukan Senam pagi kami dipersilahkan untuk menikmati cemilan berupa pisang rebus, ubi rebus dan air mineral yang di sediakan oleh Bu Camat.

KKN UIN Walisongo Posko 62/dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline