Lihat ke Halaman Asli

Suci Fitriani

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik

Wizzmie, Tempat Mie Murah Baru di Bandung

Diperbarui: 16 April 2023   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wizzmie membuka cabang barunya untuk pertama kali di luar Surabaya, Bandung menjadi target baru. (Sumber: instagram.com/wizzmie)

Kompasiana.com -- Setelah sukses membuka 6 cabang di kota Surabaya, akhirnya Wizzmie kembali membuka cabang barunya di luar kota Pahlawan tersebut, tepatnya di kota Kembang, Bandung. Alamatnya sendiri, yaitu di Jl. Sukajadi No. 157.

Wizzmie merupakan sebuah restoran mi pedas dengan rentang harga makanan mulai dari Rp.10.000,- saja. Sementara untuk harga minumannya sendiri hanya dimulai dari harga Rp. 6.000,-. Jika dilihat dari tampilannya, mi yang dijual oleh Wizzmie hampir sama seperti mi yang ditawarkan oleh Gacoan.

Meskipun selalu disamakan dengan Gacoan, Wizzmie menawarkan lebih banyak menu. Mulai dari aneka es campur, dimsum, sushi, minuman panas, minuman dingin hingga gelato. Untuk kamu yang ingin makanan berat dan mengenyangkan, Wizzmie juga mempunyai menu rice bowl yang semua harganya hanya Rp. 13.000,- saja.

Selama ini, banyak sekali anak rantau dari Surabaya yang meminta Wizzmie untuk membuka cabang di kota lain. Setelah mendengar bahwa Wizzmie membuka cabang barunya di kota Bandung, banyak sekali orang yang berantusias untuk mencobanya.

Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengantre dan memenuhi restoran dengan nuansa estetis dan instagramable tersebut. Apalagi saat ini banyak sekali masyarakat yang mencari tempat berkumpul murah, nyaman dan mengenyangkan.

Dalam rangka grand opening hingga tanggal 1 Mei 2023 nanti, Wizzmie mengadakan promo besar-besaran. Mulai dari gratis menu mi dengan minimal pembelian Rp. 50.000,- hingga promo pembelian 1 gratis 1 di beberapa menu mereka.

Salah satu pengunjung bernama Kirani mengatakan bahwa pelayanan di Wizzmie sangat cepat dibandingkan dengan pelayanan restoran lain, meskipun kondisi pesanan tengah membludak. Ditambah lagi para pelayannya sangat ramah pada setiap konsumen.

"Menurut saya, pelayanan di Wizzmie lebih ramah dan cepat. Padahal saat saya memesan kondisi masih sangat ramai dan banyak yang antre," ujarnya (15/04/2023).

Tidak hanya itu saja, Kirani juga memaparkan pendapat bahwa dirinya lebih memilih restoran mi yang satu ini dibandingkan yang lainnya. Selain karena harganya yang murah, Wizzmie juga mempunyai banyak sekali menu makanan yang lainnya.

"Saya lebih pilih Wizzmie kayaknya, selain murah menunya juga banyak. Untuk segi rasa juga saya lebih pilih Wizzmiez tapi enggak tahu ya, selera setiap orang kan beda-beda," pungkas Kirani.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline