Lihat ke Halaman Asli

Bayu Anita Putri

Digital Marketing of Savana Hotel Malang

Malang Kaya akan Pariwisata Alam

Diperbarui: 8 Desember 2021   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.dakatour.com/alamat-dan-rute-menuju-coban-nirwana-pesona-keindahan-air-terjun-bertingkat-dari-kota-malang.html

Siapa yang tidak tahu Kota Malang? Salah satu kota wisata dengan hawa sejuk yang selalu menjadi pilihan berwisata bersama keluarga dan orang terkasih di akhir pekan.

Jika kalian berkunjung ke Kota Malang, kalian akan disuguhi oleh beragam tempat wisata, dari wisata rekreasi keluarga, wisata edukasi, wisata alam hingga wisata kuliner yang sangat menarik.

Berbagai tempat wisata tersebut tersebar hampir diseluruh titik Kota Malang, mulai dari Kota Batu hingga Malang Selatan. Berikut merupakan wisata alam di Kota Malang yang akan menarik perhatian kalian.

1. Coban Nirwana

Begitu banyak coban atau yang biasa disebut air terjun di Kota Malang. Salah satunya adalah Coban Nirwana yang beberapa waktu lalu memang belum begitu terkenal hingga saat ini sudah mulai terkenal berkat para pengguna sosial media dan para traveler yang membantu mengupdate keberadaan Coban Nirwana.

Coban Nirwana mempunyai ciri khas air terjunnya yang bertingkat dan memiliki aliran air yang deras dan airnya yang jernih membuat Coban Nirwana menjadi destinasi yang menarik perhatian para wisatawan.

Dengan berlatar belakang air terjun yang bertingkat dan pemandangan alam yang begitu indah, para wisatawan tidak pernah lupa mengabadikan momen ketika berada di Coban Nirwana.

Untuk lokasi Coban Nirwana, berada di kawasan Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang yang berjarak 1jam 30menit dari Savana Hotel and Convention Malang.

2. Coban Rondo

https://www.gotravelly.com/review/detail/33030144-air_terjun_coban_rondo

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline