Lihat ke Halaman Asli

Satriya Nugraha S.P.

Penulis, Konsultan Desa Wisata

Fitur Canggih dan "Trendy" Mio S Bersama Isyana

Diperbarui: 19 Desember 2017   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Detik Sport

Oleh :

Satriya Nugraha, SP

Anggota Komisi Seni, Budaya dan Pariwisata DPD KNPI Jatim 2012-2017

Konsultan Desa Ekowisata dan Penulis Kuliner Kreatif

Citizen Reporter www.kompasiana.com dan Harian Surya Jawa Timur

Anggota Karang Taruna Kecamatan Blimbing Kota Malang

 Di Indonesia, jenis motor matic merupakan jenis sepeda motor yang memiliki banyak sekali konsumen. Karena para pengguna motor matic ini sendiri bukan hanya para wanita saja, melainkan para pria juga sekarang ini suka menggunakan motor matic. Karena ada banyak kelebihan motor matic yang bisa didapatkan, kelebihan motor matic yang pertama tentunya cara menggunakannya yang lebih praktis, karena cukup memegang handle gas saja tanpa perlu memindahkan transmisi, kopling, dan yang lainnya. Selain itu, menggunakan sepeda motor matic juga dapat dengan mudah membawa barang bawaan, karena space pada bagain tengah lebih banyak.

Oleh karena itu, pasaran motor matic sekarang ini sangat berkembang pesat. Dan hal tersebut pula lah yang membuat para produsen sepeda motor terus mengembangkan produk -- produk motor matic mereka. Salah satu pabrikan motor yang sekarang ini terus mengembangkan produk motor matic nya adalah pabrikan Motor Yamaha, dimana pabrikan ini kembali merilis salah satu tipe motor matic terbaru mereka yaitu Yamaha Mio S. Seperti yang anda ketahui jika motor yamaha mio merupakan salah satu tipe motor matic yang sangat laris di pasaran, sehingga tidak heran apabila produk motor matic ini terus mendapatkan pengembangan. Penambahan beberapa fitur -- fitur baru juga telah disematkan ke dalam motor matic yamaha yang satu ini, menjadikan pengalaman para pengguna akan lebih menyenangkan pada tahun 2017 ini.

Barang kali saja setelah anda melihat informasi mengenai kelebihan motor yamaha mio S yang kami sajikan untuk hari ini, anda akan merasa tertarik untuk membeli sepeda motor matic yamaha yang satu ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba melihat terlebih dulu informasi seputar keunggulan yamaha mio S Isyana yang hari ini akan kami berikan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor terbaru Mio S. Yamaha pada Oktober 2017 sekaligus secara resmi menunjuk Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador. Cantik, cerdas dan piawai menciptakan lagu serta menyanyi, Isyana memang memiliki basic fans yang luar biasa di Tanah Air. PT YIMM berusaha menangkap beragam masukan dari konsumen, seputar motor matic yang jadi idaman.

Dari sisi desain, Mio S Isyana yang meluncur 14 Oktober 2017 lalu ini, dirancang untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Tampilannya elegan dengan garis tubuh mengalir dan minim sudut. Bahkan sebelum sesi peluncuran Mio S, Yamaha Indonesia sempat melansir teaser duet Isyana dengan Yamaha di sosial media. Hal ini tentu membuat publik penasaran tentang tanggapan Isyana mengenai Yamaha Mio S.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline