Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kantah Kota Jogja libatkan masyarakat melalui Survei Kepuasan Masyarakat

Diperbarui: 27 Oktober 2024   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Fariza Eka

Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, melalui pengisian Survei Kepuasan Masyarakat diharapkan mampu memberikan feedback terhadap layanan yang diberikan. Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta mengajak masyarakat dalam memberikan saran serta masukan guna menjadi lebih baik lagi dalam melayani melalui pengisian Survei Kepuasan Masyarakat.

Seperti halnya pelayanan publik yang lain, melalui Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan mencari feedback terhadap layanan yang telah diberikan Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta dalam hal ini pelayanan pertanahan di Kota Yogyakarta.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline